http://www.ministrywatch.com/App_Themes/Gifs/star.gif

Pages

Subscribe Twitter Facebook

Kamis, 29 Maret 2012

Si Kura-Kura Ninjaaa


Hai semua, semangat dan selamat pagi ^_^

Hari ini aku mau cerita apa ya? Oh iya, menurut kalian mutan itu apa sih? Orang yang mengalami mutasi gitu ya? Atau semua makhluk hidup nggak cuma orang aja? Pohon atau hewan maksudku. Aku nggak tahu pasti sih, makanya aku tanya.

Bukan tanpa alasan juga sih aku tanya kayak gini. Haghag... aneh ya? Nggak. Ya udah kalo nggak. Aku cuma mau cerita sedikit tentang aku dan uya-uya. Kalau belum tahu siapa uya-uya, monggo deh silakan baca ini. Nggak maksa ding, tapi dosa kalo nggak baca (lho??).

 Jadi ceritanya, tanganku digigit sama uya-uya. Aku nggak tahu kenapa, nggak kayak biasanya aja gitu. Memang dulu aku pernah digigit sama uya-uya, tapi rasanya cuma geli doang, beda banget sama kemarin. Bekasnya bulet gitu, pinggirnya lecet dan berdarah. Ya ampun, pengin marah tapi kok ya aneh gitu marah sama hewan peliharaan. Aneh dong!

Harusnya uya-uya seneng gitu lho aku bersihin tempurungnya dari lumut-lumut. Tempurungnya aku sikat-sikat gitu pake sikat gigi bekas. Atau mungkin itu ya alasannya kenapa uya-uya gigit tanganku. Mungkin uya-uya maunya pake sikat gigi yang baru, tapi enak aja pake baru. Mending aku pake sendiri deh. Aku cuma menggerutu saja “Ugh, dasar kuya, udah dibaik-baikin malah nyokot (gigit)!” Habis itu aku tinggal aja dia, tempurungnya baru bersih separo, terus aku baca novel di kamar. Gini nih kalo lagi bete tapi cuma bentar doang kok. Aku baca novel beberapa halaman habis itu bete-ku ilang, terus aku terusin bersihin uya-uya lagi.

Malamnya aku mimpi, aku bisa ngobrol sama uya-uya. Aneh banget gitu, uya-uya bisa bahasa Jawa. Atau aku memang sudah bermutasi menjadi... kura-kura ninja mungkin (??)!

gambar dari sini


 Sama kayak Spiderman gitu, si tampan Peter Parker digigit laba-laba, kemudian ia mempunyai kekuatan super yakni bisa menembakkan jaring laba-laba dari pergelangan tangannya dan bisa loncat dari gedung ini ke gedung yang itu. Tangkas banget gitu.

Aduuuh... jadi ngeri deh. Padahal menjadi kura-kura ninja, kan, nggak termasuk dalam impianku. Mending kalo kura-kura ninja bisa nikah sama Christian Bale yang jadi Bruce Wayne si Batman tampan itu dan bersama-sama membasmi kejahatan di Gotham City. Tapi kan itu nggak mungkin, Batman seleranya kayak Rachel si cantik itu, bukan si kura-kura ninja.

Oh oke, sudah dulu ya ngelanturnya. Lagian itu cuma mimpi kok. Selamat berhari Kamis teman. Love you all uhuk... uhukk...

Salam
Wury

NB : Doain aku nggak jadi kura-kura ninja, teman!

60 comments

29 Maret 2012 09.37

Sebelum tidur pasti ngebayangin kura2 atau apa lah yang mengenai kura2 :D

29 Maret 2012 10.25

hihihih..si uya nya mungkin lapr mbak makanya kena gigitan deh tangannya.. ^^

29 Maret 2012 10.29

Bhahaha, gokil tu si uya! Tapi ane doain biar si uya jadi ane aja! Sumpah! Ane gak bakal nyokot mbak, kok! Bhahaha

29 Maret 2012 10.35

Kayaknya seru juga kalau kura-kura ninja cewek dipasangkan dengan si Christian Bale.. Jadi film komedi kayaknya hehe ;D

29 Maret 2012 12.05

@Faizal Indra kusuma Eh enggak juga lho, Dek. Aku malah ngebayangin yang lain :D

29 Maret 2012 12.07

@Aiinizza Wynata Berarti uya-uyaku rakus dong, padahal habis makan usus ayam lhooo. Waah... bahaya nih hahaha

29 Maret 2012 12.07

@eksak Nyokot sih nggak, tapi pasti minta duit kan? haghag...

29 Maret 2012 12.09

@Elfrida Chania Mudah-mudahan ada produser film yang baca komen ini dan terinspirasi bikin filmnya :D

29 Maret 2012 12.17

haha, wkt msh kcl dulu aku jg sempet2nya tuh kpengen jd superman, biar bs terbang ke bulan.
eh pas udh agak dewasa, lbh menyukai spiderman ampe skrg tuh...

mutan itu gak cm terjadi ama manusia aja, bs jg hewan atw tumbuhan. aku pernah baca disebuah majalah, biasanya mutasi ini dimanfaatkan oleh para ilmuwan dlm bidang peternakan dan pertanian, karena bs berguna utk meningkatkan hasil panen. bayangin aja kalo ada terong segede bayi.. gimana gak untung tuh?

29 Maret 2012 12.20

Wah, jadi teringat masa kecil dulu rame2 sama tmn2 nonton KKN (Kura-Kura Ninja). hehe

29 Maret 2012 12.29

Kunjungan balik :D

29 Maret 2012 13.06

gokil banget mimpinya... ehm... mungkin si uya uya mau ngungkapin "sesuatu" sama mbak.. #eeaaa

29 Maret 2012 13.17

Eh, kura kura ternyata iso nyokot to wury

29 Maret 2012 13.23

oalah,, uya2 itu kura2 toh? hihihi... wuryyy cek postingan terbaruku yaaa,, maaf sibuk terus br dipajang awardnya :)

29 Maret 2012 13.39

@Penghuni 60 Suka spiderman bukan berarti pengen jadi spiderman kan? :D

Iya, aku dengar ada lele raksasa juga. Malah medeni ya kalau gitu, apa rasanya masih enak juga?

29 Maret 2012 13.40

@Irham Sya'roni Aku dulu juga suka. KKN pokoknya eksis banget jaman dulu, sekarang sih kalah sama superhero lain :)

29 Maret 2012 13.40

@NF Terima kasih :)

29 Maret 2012 13.41

@srulz Huwaaa... malah menakutkan kalo bisa ngomong beneran, hihihi...

29 Maret 2012 13.42

@Mami Zidane Bisa Mam, sini deh kalo nggak percaya :D

29 Maret 2012 13.43

@Uswah Okeee, Uswah, meluncur sekarang :)

29 Maret 2012 14.36

Hahaha ada-ada aja mimpinya, betewe uya kamu udah segeda apa sekarang Wury??

29 Maret 2012 14.46

uya-uya ngomong jawa, ngebayanginnya jadi ketawa-tawa sedniri.hehe
btw, salam kenal ya.

Ada event buat para blogger nih, hadiahnya Samsung Galaxy ACE dan uang tunai, info lebih lanjut langsung saja ke blog saya.

29 Maret 2012 15.23

ooo uya-uya itu kura-kura kirain opo toh hehe.. dulu aku punya kura-kura tapi ilang pas lagi banjir huhu, ok aku doain biar ga jadi kura-kura :D

29 Maret 2012 15.27

wah, kalau udah kayak kura2 ninja hubungi gue ya^^

29 Maret 2012 16.22

hayooo ngebayangin apa????

29 Maret 2012 16.36

aku jd berimajinasi,gmanakalo binatang kura2 bisa sekeren kura2 ninja...wuihh super hero
aku punya kura2 soalnya^_______^

29 Maret 2012 16.36

untunglah, cuman digigit bulus, kalo digigit macan bisa berabe :p

29 Maret 2012 19.00

comment tentang kura-kura mending kita stop'in aza ya karna udah masuk malam jum'at nich!
mudah2an malam ini mbak WP mimpi'in aa penho ya hehe.... !

29 Maret 2012 19.21

wekwekwekwek kura kura ninja....

eh love you juga yah...

Kura ninja sekarang kayaknya udah diganti sama saun de sip :)

29 Maret 2012 20.13

mungkin dna mu sudah bercampur dengan dna kura kura ATAAAAAU
#lebay
kamu lagi di hipnotis sama si uya uya itu sehingga bisa ngedengerin dia ngomong
wkwkwkkwk #dunia khayal

29 Maret 2012 20.52

gpp bermutasi juga, kita bikin grup mutan aja, wew ^^

29 Maret 2012 21.32

kujadi ingat dulu, suka lihat kura2 yang beraksi di tv hehehe :)

29 Maret 2012 22.27

hahahaha.. lucu kali kalo beneran jadi kura2 ninja, kan kura2 ninja gk ada yang cewek.. *piss :D

30 Maret 2012 03.32

Weleeh... Weleeh... digigit Uya Kuya jadi MUtaN??

Aw... Aw... Aw... MANTAAAFFFF BANGEEET!!!
Ayas mau dong digigit!!!
^_^

30 Maret 2012 07.16

unya unya nya lucu , koq gk mimpi kodok yeah biar lebih merdu klo nyanyai :)

hehehe kepikiran habis digigit kura2 jadi kebawa mimpi :D
kalo nyikat kura2 duduknya dibelakang kura2 aja jadi dia susah gigit kita :D

30 Maret 2012 09.01

jangan jangan ini lagi mimpi nulisnya, hahaha. btw sory sist, koment belum di jawab semua di blog ku, masih penyesuaian. heheh.

30 Maret 2012 09.03

bukannya gigitan kura kura itu bahaya sist? untung cuma berdarah, katanya bisa sampeb untung tanggan.. tapi ga tau, cuma cerita yang saya dengar aja.

30 Maret 2012 10.57

Muhehe komentar gw kemarin di yang ini ternyata ilang juga -___-

30 Maret 2012 17.24

@Uzay ^,^ Udah gede banget, kira-kira setengah buah kelapa, Zay! Tuh, gede kan? :D

30 Maret 2012 17.26

@Teguh Kurnaen Sekarang masih ketawa-ketawa sendiri nggak? Jangan salahin uya-uya ya kalo nggak sembuh hehe

Udah liat event-nya dan aku udah pernah mau ikutan, tapi susah, kayaknya kampungku nggak masuk dalam peta deh :D

30 Maret 2012 17.27

@NF Lho? rumahmu pernah kebanjiran? Aduh, muda-mudahan kura-kuramu masih hidup dan bahagia deh :D

30 Maret 2012 17.28

@iwan MAu di booking jadi artis ya? Boleh deh, nanti ya :D

30 Maret 2012 17.28

@Faizal Indra kusuma Rahasia dong :D

30 Maret 2012 17.29

@Phuji Astuty Lipi Ayo kembangkan imajinasimu jadi cerita, pasti keyeeeeeen :D

30 Maret 2012 17.30

@Millati Indah Untungnya Mbak aku nggak punya macan hihihhi, atut mama... !

30 Maret 2012 17.31

@Bung Penho Jangan panggil Mbak WP, aku kutuk jadi kura-kura ninja beneran niiih, hahaha

Mimpiin Bung Penho? Nggak jadi bobok ah :D

30 Maret 2012 17.33

@haris widodo Wekekeke juga :D
Baru kamu yang nanggepin "I love you"-ku, dapet smartphone bhuahahaha...

30 Maret 2012 17.33

@Febriansyah Haq (Just Copy and Leave It!!!) Iya tuh, padahal kerenan kura-kura ninja yah? :D, Protes ah

30 Maret 2012 17.34

@Teguh Budi Aku tebak yaa... pasti kamu hobinya berkhayal :D

30 Maret 2012 17.35

@Stupid monkey Emangnya bang stumon bermutasi jadi apa? Manusia? Bhuahaha

Ayok deh :)

30 Maret 2012 17.37

@anisayu Lumayan mbak bisa untuk bernostalgia jaman kecil dulu, Kura-kura Ninjaaa sekarang sudah punah...

30 Maret 2012 17.38

@dhenok habibie Bisa jadi keajabain dunia nomor 8 nggak ya... eh apa 9???

30 Maret 2012 17.38

@BagiBagiBlog Ah kalo kamu mah digigit drakula aja sono, hueheehehe...

30 Maret 2012 17.39

@blog kecil Jiah kalo kodok kurang keren ah :D

30 Maret 2012 17.41

@Corat - Coret [Ria Nugroho] Ya kan kemarin ceritanya mau sambil ngobrol begitu, kan nggak enak kalo ngobrol sama pantat kura-kura bhuahaha

30 Maret 2012 17.41

@cerita anak kost Hah? Penyesuaian? Kayak anak baru aja huehehehe

30 Maret 2012 17.43

@Peduli AlamKu Mungkin juga itu kalo kura-kuranya guede banget, untungnya kura-kuraku guede banget :)
Mulutnya gganas euy, serius :)

30 Maret 2012 17.43

@Uzay ^,^ Nggak ilang, Zay, cuma belum aku moderasi aja. Tuh komenmu ada dua :)

Posting Komentar

 
Powered by Blogger