http://www.ministrywatch.com/App_Themes/Gifs/star.gif

Pages

Subscribe Twitter Facebook

Jumat, 20 April 2012

Percakapan Aneh

Tulisan ini sebenarnya masih nyambung dengan yang Belajar di Kantor Imigrasi. Nah, yang kemarin itu adalah hari pertama proses bikin paspornya. Cuma masukin formulir aja gitu. Sekarang nih giliran cerita hari keduanya. Sebenarnya sudah lama nih, tapi ya sudahlah, daripada nggak ada ide. Boleh dong sekali-kali posting tulisan nggak penting. 
Ih... pedenya, emangnya kemarin-kemarin tulisanmu itu penting, Wur?


Saya merasa aneh saja gitu, hari kedua di kantor imigrasi sebenarnya saya sudah tidak ada kepentingan lagi. Lha kan cuma pembayaran, foto dan wawancara saja. Otomatis dong, keluarganya dan kerabatnya pak bos yang berjumlah 6 orang itu pada  dateng, kan, mau difoto dan wawancara. Yang bikin saya bingung, pak bos itu keukeuh bin surekeuh suruh saya ikut. Saya ngapain? Saya hanya duduk manis di deretan kursi dan kadang melongo aja. Tapi, ada percakapan aneh nih antara saya, Bu Idris, dan Bu Ning.

Bu I = Bu Idris
Bu N = Bu Ning
Si Cantik = Saya dong! #dilempari tomat busuk terus diselametin sama Ashton Kutcher

Bu I           : Kasih liat surat nikahnya ke Si cantik. Mbak liat nih, saya manis, kan?

Si Cantik   : Liatin suratnya. Iya Bu. Beneran manis nih! Serius lho. Jaman dulu Bu I termasuk manis banget. 

Bu N          : Liat dong. Ngerebut surat nikahnya. 

Bu I           : Umur 18 lho itu saya nikahnya.

Si Cantik   : Senyum
 
Bu N          : Waaah, ini Bu I nggak perlu takut nih suaminya direbut orang. Lha wong suaminya memble (dower) gini kok bibirnya. Nggak ada yang mau. Hahaha...

Si Cantik dan Bu I   : %&(*)(*&)^$%^&@# saling pandang.


Aduh, maaf ya cuma itu. Lagi malas sekali nih. Selamat berjumat-jumat ria, temans!


Wury ^_^

34 comments

20 April 2012 09.42

bu N, nyeplos banget yaaa--" ahahaa

20 April 2012 09.44

aduuuh napa jadi bawa-bawa pisik wury?? -___-

20 April 2012 09.54

wow.... *tuing - tuing....* .-"

20 April 2012 09.54

wah nyeletus gtu...sabar sabar

20 April 2012 09.59

sifat manusi memang kadang usil dngn fisik padahal semua kehendak NYa

20 April 2012 10.46

walahhh Bu N sangat 'jujur' sekaliii hihihi

20 April 2012 10.54

sangat aneh ya,,,, hahahahhaa

and terlalu jujur,, hehehehe

20 April 2012 10.59

Jujur amat wkwkwkwk :p

20 April 2012 11.10

jujur yang di beri tanda "petik" wkwkwkwkw... seru2

20 April 2012 11.23

Ibu I sama ibu N saudaraan ya wury?

20 April 2012 11.55

wury, info aja nih kalau mau bikin paspor atau perpanjang mending daftar online dulu trus kita datang sekali saja langsung foto & interview,kembali lagi sewaktu sudah jadi paspornya jadi hemat waktu :)

20 April 2012 11.56

iya aku maafin, emang kalo lagi males itu bawaannya gajebo ya wuryy.. :))

20 April 2012 12.07

wajah tak masalah tak seganten ashton ataupun dimas anggara yang penting kan hatinya dan kesolehannya :D

20 April 2012 12.33

itulah keuntungan orang jelek, jadi ga takut di rebut ma orang. iya nga?

20 April 2012 12.38

Ih...Bu Ning main fisik deh, ntar kualat loh, manatau dapat menantu begitu ;P

Yang penting kan hati dan akhlaknya ya kan Wury?
Ganteng klo kelakuan bejat utk apa? Dipamerin di lemari kaca?

20 April 2012 12.38

dower..... dower tak kewer kewer. haha, si mbanya bisa aj. emang gitu kali ya nasib orang jelek, jdi bahan tertawaan.

20 April 2012 13.46

haha...bu N jujur banget sih...hihi...

20 April 2012 14.42

bhahahahaha... si cantik sebenernya pengen nikah juga, tuhh...???!!! baahahahaha

20 April 2012 15.08

hahag bu N klo ngomong lost..... bnget
:ngakak

20 April 2012 15.19

i love ur post, keep share^^
mampir balik ke website kami yaa...
berbagi pada sesama dengan mengunjungi http://hapeduli.hajarabis.com/

20 April 2012 18.22

mau komen apa y??#mndadakBingung
cuma blang, suka deh ama fotonya udh pke jilbab..hehe

20 April 2012 19.23

wah kadang main ceplas ceplos bagus juga membuat hal yang penting menjadi tidak penting,hehehe

20 April 2012 19.31

Kunjungan jumat malam sob

20 April 2012 21.39

hihihiy, manis ??? penasaran ah, masa ??? coba liat :P

21 April 2012 01.14

umur 18 taon? berarti baru tamat sma dunk!

21 April 2012 08.49

Percakapan yg membawa kita menggat Alloh, betapa bisa ternilai pembicaraan tersbut.

ternyata sebagian menilai fisik.. hehe

memble dower. THE POWER OF DOWER. kayak cerpen ngocol di Annida bagus deh... dower tapi qiroaahnya masya Alloh, hehe.. ups jadi nyambung kestu..

21 April 2012 09.04

hahaha...bu N gitu amat yaakk komennye :p

21 April 2012 14.32

BU N jujur banget ya, gak pakai basa-basi?

21 April 2012 14.37

Hihihi,agak lucu cuga percakapannya mbak,sampai saya tersenyum-senyum sendiri.

21 April 2012 20.09

wah belum da yang baru ya, ud datang, jadi ya koment aja lah. hehe. ok, tenkyu

22 April 2012 02.23

Kunjungan pagi mbak
lhaaa kok singkattt
mana ceritanya lagi mbak
hehehe tapi bu itu benar- benar seperti tanpa dosa hahaha

22 April 2012 07.55

Ah mainnya fisik nih..tapi meskipun bibirnya dower banyak lho yang jadi artis, tuh will smith dan orang-orang afro america lainnya hehehe

23 April 2012 08.49

hehe, ada-ada aja. tapi dower kan seksi to?

Posting Komentar

 
Powered by Blogger