http://www.ministrywatch.com/App_Themes/Gifs/star.gif

Pages

Subscribe Twitter Facebook

Selasa, 17 April 2012

Betina Yang Jantan

Mengabaikan diri sendiri, secara fisik tentunya. Itulah saya. Saya akui memang, tapi masih dalam batas wajar saja kok. Ternyata selama ini ada satu hal yang luput dari sepengetahuan saya. Dan tentu saja, hal itu membuat saya terkaget-kaget. Masa iya sih, 'itu' menempel di wajah saya, yang notabene sudah bertahun-tahun hidup bersama, luput dari mata saya? Bisa saja.

Memang, saya itu termasuk cewek yang jarang sekali bersolek. Jadi secara otomatis kebiasaan saya yang jarang sekali bersolek itu menghantarkan saya menjadi cewek yang abai dengan tubuh sendiri.

Oke, jadi apa sih yang sebenarnya terjadi? Atau lebih tepatnya, apa sih yang sebenarnya ada di wajah saya itu? Kutil? Tompel? Atau duit seratus ribu (??)
Kumis.

Hah?

Ya. Kumis. Saya mempunyai kumis. Tapi jangan membayangkan, ada kumis lebat mbaplang terpelintir seperti ini,
gambar dari sini
 Jangan. Bukan seperti itu kok. Kumis saya itu hanya tipis, tapi cukup kentara. Saya menyadari kumis itu 'nangkring' manis di di atas bibir saya, tadi pagi, ketika sedang berkaca dengan kaca kecil (tumben-tumbenan) dalam jarak yang saaaangat dekat, ngejogrok di depan jendela. Bayangkeun!

Tapi sudahlah. Saya kaget dan herannya hanya sekitar dua atau tiga detik saja, selebihnya "aaah... bonus dari Sang Pencipta!" Toh nggak membuat saya langsung berinisiatif untuk pindah 'haluan' kok. Astaghfirullah...

Sudah ah. Selamat ber- apa saja, temans!

Salam 
Wury ^_^

 

62 comments

17 April 2012 13.32

Aduuuh bikin ngakak bacanya pas kata ngejogrok #maaf wury haha..

banyak kok gadis yang seperti itu..

17 April 2012 13.34

Saya rasa hal tersebut tidak berlebihan mba...malah banyak juga yang lebih dari itu.Mungkin karena pengaruh hormonnya saja

17 April 2012 13.54

aku juga punya kumis dan semakin menyadari karena sering diledek sama suami :D

17 April 2012 13.56

Salut buat WP. baru kali ini gue ketemu cewek yg ju2r tentang dirinya. hehheheee..... (walaupun ketemu lewat dunia Maya hihihiii)

17 April 2012 14.17

berarti kamu bisa di kategorikan sebagai cewe ganteng lho, nih kerokan kumis, hihihy :D

17 April 2012 14.19

inget sob, jgn diapa2in, nanti kalo dicukur mlh tambah byk...
:D

17 April 2012 14.51

denger2 kalo wanita tumbuh kumis tipis itu libidonya lebih baik dari rata2 wanita kebanyakan :))

17 April 2012 14.52

betul tuh wury...itu adalah bonus dari sang pencipta, jadi harus di syukuri ya....

17 April 2012 15.24

pasti makin manis loh sayang.....pa kbar nya ???

17 April 2012 15.33

Wehehe, diriku juga berkumis. Tapi tetep manis, kok :p

17 April 2012 15.44

salam kenal mbak.. kunjungan pertama (followers 111) kunjung dan follow balik yaaa...

17 April 2012 15.57

wury qt sama kok..sni tos dulu... tapi aku sudah terlanjur mencintai kumis tipis ini karna kalo diperhatikan yg kek gni buat wanita tambah manis..eceileee wkwkwkwkwkwk...

17 April 2012 17.00

Hehehehe aneh aneh ja judulnya nih, wkwkwkwkwk :-D

17 April 2012 17.00

waaah malah cantik tu klo cewek ada kumis tipisnya, jare wonk kene kumis kucing hehehehehe..

17 April 2012 17.00

@mimi RaDiAl Yoi makin manis ajah nih mbak :-D

17 April 2012 17.22

jangan dikeroknya, biasanya tambah lebat loh...siapa tau juga nanti bisa jadi tren? (lho?)

17 April 2012 17.24

Biasa aja sih kalo tau ada perempuan punya kumis. Banyak juga yang sampai berbulu lebat di kaki dan sebagainya. Menurut riset sih, perempuan berkumis katanya berpotensi untuk memiliki standar libido yang tinggi. Katanya loh yaaa. Gak tau juga deh. =))

17 April 2012 18.21

Ehmmm kumis tipis pada perempuan ada kok sis. kakak saya juga gitu. saya juga bingung jelasinnya..

Sebenernya kumis tipis pada perempuan itu ada mitosnya tuh cuma ga enak ah dibahas disini. hehehehe

17 April 2012 19.34

toss!!! ada temennyaa
aku juga berkumis Wur :D

17 April 2012 19.39

justru tambah seksi lo !

17 April 2012 20.41

jangan jangan itu bukan kumis, tapi bullu idung. hahaha.

17 April 2012 20.44

Ada yang bilang, wanita berbulu itu sexy...Tapi gak tau juga apa termasuk bulu kumis. Dan aku juga gak tahu dimana sexynya hahaha....

Alhamdulillah masih ada hormon ^_^
Ya gak jeng wury?

17 April 2012 20.44

jadi pengen membelai kumis tipis itu. hahaha.

17 April 2012 20.48

jangan jangan bukan kumis, tapi bulu hidung. heheh.

17 April 2012 21.44

Kumisnya buat saya boleh? xixixixixi

17 April 2012 23.12

aku punya kumis tipis.. xixixi.. :)

18 April 2012 07.57

Asyik, tuh! Banyak mitos tentang gigi sensitif, eh...tentang cewek berkumis! Ada yg begini, begitu dan yg ehem..ehem..

Tp it's ok kok mbak! Moga jd tambah manis aja! Hehehe

18 April 2012 08.07

walahh, santai aja...semuanya indah pasti.

18 April 2012 09.40

aku juga berkumis loh.. 'n parahnya aku mlh merasa itu seksiiii... hihihihi..

18 April 2012 10.39

@Uzay ^,^ Ngakak ya ngakak aja, Zay hehe

Hu'uh, banyak banget ternyata :D

18 April 2012 11.31

@Blog Keperawatan Iya, mungkin hormonku terlalu banyak atau gimana ih hehe

18 April 2012 11.32

@NF Waaa ternyata kamu udah bersuami, kirain masih single :D

18 April 2012 11.33

@Bung Penho Haha... apa iya? Kasih selamat dong :D

18 April 2012 11.34

@Stupid monkey Sekalian sama krimnya ya, lumayan buat ngerok jenggot juga nih :D

18 April 2012 11.34

@Download Mp3 Free Kalo dicabutin boleh? :D

18 April 2012 11.35

@Hiaku Herry Denger-denger sih juga gitu, asiiiik (lho?)

18 April 2012 11.38

@Mami Zidane Iya, mam, bersyukur terus dah pokoknya :)

18 April 2012 11.39

@mimi RaDiAl Malu dulu aaah... baik mi, Mimi gimana?

18 April 2012 11.41

@Millati Indah Kalo manis samaan dong mbak. Tos yuk :D

18 April 2012 11.41

@deby putra bahrodin Oke, segera meluncur :)

18 April 2012 11.42

@Aiinizza Wynata Waaa... memuji diri sendiri. Sini aku timpuk :D
tapi emang kenyataannya begitu ya, kasihan banget cewek yang nggak punya kumis :D

18 April 2012 11.42

@The7Bloggers Aneh ya? Masukin MURI dong :)

18 April 2012 11.43

@Dedy Irawan Az Tapi aku nggak mau jadi kucing hihihihi. Doraemonwati dong :D

18 April 2012 11.45

@iwan Tren cewek berkumis? Aduuuh, cowok nggak takut kesaing nih :D

18 April 2012 11.46

@Ayu Welirang emang bener kok libidonya lebih tinggi. kakiku juga ada bulu halusnya :D

18 April 2012 11.46

@Mitos Eh emang ada mitosnya ya> Googling ah :D

18 April 2012 11.47

@Tiesa Sip, banyak temennya. Kita termasuk cewek ganteng kata bang stumon :D

18 April 2012 11.48

@Djangkaru Bumi Seksi dilihat darimana atuh kang? :)

18 April 2012 11.49

@cerita anak kost jangan-jangan iya juga ya mas? Bulu idungku keren :D

18 April 2012 11.49

@Mayya Iya nih, seksinya dimana? Aneh juga orang yang bilang cewek berbulu itu seksi, bukannya malah menakutkan :D

18 April 2012 11.50

@Peduli AlamKu Eits, belum pernah dilempar dispenser ya, Sob? :D

18 April 2012 11.51

@Fahmi Setiawan Nggak boleh. Dapetnya susah nih :D

18 April 2012 11.51

@cah_kesesi_ayutea Tossss :D

18 April 2012 11.52

@eksak Aduh, doain tambah manis. Baik banget sih kamu :D

Eh, aku mau ikut GA mu tapi mau cari ide dulu yaaa :D

18 April 2012 11.53

@zachflazz Pasti itu pasti. Tapi... berkumis apakah bener-bener indah? :)

18 April 2012 11.53

@covalimawati Aku juga merasa seksi lhoooo. Sip dah :D

18 April 2012 13.09

coba mbak, dipanjangin kumisnya... *emank bisa yah ?? :D * --ngga berani ngebayangin Q.. *kaburr...*

19 April 2012 13.22

hai...hai....hai...

19 April 2012 13.54

@Wury wah yang bener nie, masa ada bulu idung keren, tapi mantap. jadi penasaran. btw foto profil yang di bloger ud di ganti ya, mantap. siep, sudah di tutupin, tinggal yang di sini. :)

19 April 2012 15.23

nice :)
saya senang mengikuti postingan anda
postingan yang menarik .

salam kenal yya dan sempatkan mampir ke
website kami.

19 April 2012 15.30

i love ur post, keep share^^
mampir balik ke website kami yaa...
berbagi pada sesama dengan mengunjungi http://hapeduli.hajarabis.com/

19 April 2012 15.39

your post is nice.. :)
keep share yaa, ^^
di tunggu postingan-postingan yang lainnya..

jangan lupa juga kunjungi website dunia bola kami..
terima kasih.. :)

Posting Komentar

 
Powered by Blogger