http://www.ministrywatch.com/App_Themes/Gifs/star.gif

Pages

Subscribe Twitter Facebook

Selasa, 03 April 2012

Award Spesial


Serius nih, saya nggak berniat mau sombong. Walaupun memang kenyataannya begitu (??). Bukan gimana-gimana juga sih, saya hanya ingin memajang award kok. Sungguh lho, suatu kebanggaan tersendiri jika blog kita dianugerahi sebuah award. Berarti tidak sia-sia juga kan selama ini kita memeras otak untuk membuat tulisan yang sekiranya (sedikit) berbobot. Tapi jujur sih, saya sendiri masih belum bisa merasakan dan melihat bahwa blog saya itu adalah sesuatu yang spesial. Biasa saja, karena memang yah... begitulah saya, dengan keterbatasan wawasan dan kecerdasan, saya merasa tulisan-tulisan saya selama ini masih jauh dari kata BAIK. Tapi tidak apa-apa. Tidak ada yang simsalabim, walaupun itu hal kecil sekalipun.

Akan tetapi, dibalik ketidaksempurnaan tulisan saya, ternyata ada seseorang yang dengan baik hati, ikhlas hati, menyelipkan nama dan blog saya diantara nama-nama yang sekiranya telah menginspirasi dan men-support orang baik tersebut. Terima kasih Mas Seagate atas award yang Mas Seagate anugerahkan. Sungguh, saya masih tergaga-gaga membaca nama saya tertulis indah (hiperbolis) di deretan nomor 7, walaupun saya kurang sreg dengan angka 7, saya malah lebih sreg kalau berada di angka 9. Alah... jangan dibaca kalimat tidak penting itu.
Inilah penampakan award indah yang saya terima.


 Bagus sekali bukan?
Next... saya akan meneruskan award ini kepada yang lain. Karena tanpa Anda, Anda, dan Anda, saya tidak akan pernah sebahagia ini ketika memaku mata, hati, dan pikiran saya ke kotak layar terang ketika membaca tulisan kalian. Banyak sekali ilmu yang saya dapat. Saya jadi lebih sering tersenyum, tertawa, mengerutkan kening karena heran, ternganga, dan tercenung sendiri, persis seperti orang yang kehilangan akal sehat. Tapi tentu saja saya tidak separah itu, karena memang begitulah akibat dari membaca berbagai tulisan yang beraneka ragam.
Kepada kalian, saya persembahkan award ini :
1.      Rizki_Ris                : Yang selalu rela berbagi ilmu tentang kesehatan
2.      Nurmayanti Zain : Keindahan rangkaian katanya. Setiap kalimatnya mengandung makna.
3.      Stupid monkey       : Yang selalu mengajak kita untuk mencintai keindahan Indonesia. Hobinya mendaki gunung!
4.      Uzay                      : Yang selalu demen membuat saya penasaran dengan cerita bersambungnya. Komentator setia saya, haghag...
5.      Susu Segar             : Ungkapan hatinya untuk keluarga, soooo touchy...
6.      Mas Huda              : Yang demen menulis tentang keseharian. Saya suka postinganmu yang ini.
7.      Aiinizza Wynata      : Pintar sekali membuat cerita. Satu hobi dengan saya, tapi saya masih kalah. Serius.
Sebenarnya, ingin sekali lho saya memberikan award ini untuk semuanya, tidak bisa sebut satu-satu, karena keterbatasan ruang dan waktu. Komentator setia saya dan yang lainnya. Aduh, atmosfernya kok kayak di Panasonic Gobel Awards ya? Padahal, pembaca setia saya sedikit sekali lho, tapi cara saya nulis kok ‘sok ngartis’ begini sih? Ugh, payah!
Dan jujur, ingin sekali memberikan award ini untuk Mas Seagate atas postingan-postingan cerdasnya. Cara membawakannya sungguh menarik dengan menghadirkan Kang Bejo dkk. Membuka mata kita untuk melihat apa yang sedang terjadi di negara kita tercinta ini. Mengajak kita untuk taat pajak. Tapi mana mungkin sih saya mengembalikan award ini kepada Mas Seagate?
Baiklah, temans. Cukup dulu, ya!
Selamat membaca ^_^

Salam
Wury ^_^

62 comments

3 April 2012 09.16

wowow.. selamat yah awardnya... ^_^
mbak memang pantes kok ngedapetin award tersebut :D

3 April 2012 09.29

wew, asikkk dapet award...asik dapet award, di tenteng ah, nama saya ada sih di nomor 3, tuh udah bawa truk, makasih banyak ya, semuga kamu selalu sukses dan kreatif, muah ...muah ... ^^
oiya, awardnya di pajang di tab multi kolom di blogku, bersama award yg lain ya :D

3 April 2012 09.37

halo wury, apakabar? :)
ciyeee yg dapet award, selamat ya :)

3 April 2012 09.57

wow.... gilee... newbie gini udah dapet award spesial... makasih makasih..

3 April 2012 10.11

selamat yaa wuryy, makan-makaan.. #eh apa coba :D

3 April 2012 11.38

hihihihi..mksih makasih wury.. segera diambil awardnya :) mksih yah :)

3 April 2012 12.12

selamat atas awardnya :)

3 April 2012 12.14

selamat atma,namamu tidak tercantum dalam deretan penerima award hehe,...

bagus awardnya wur,...
selamat ya en sukses:)

3 April 2012 12.18

selamat yah buat yg dapet ^^

3 April 2012 12.31

Siapa bilang blog spoony gk bagus! Biar ane tebas batang hidungnya! Bhahaha, slmat ya mbak! Ente emg pantes dapet award!

3 April 2012 12.53

Aduuuuuuh mau bilang apa yah..

Makasih yoo.. moga jadi motivasi untuk makin suka merangkai kata.. sama-sama semangat yoo.. jadi bangga disebut komentator setia hehe.. *alamat lebaran dapet THR =)
*ngga nyiapin pidato maaf*

3 April 2012 13.00

Selamat udah dapat award ya! tambah semangat nge-blog dgn cerita versi masing2! hehehehee..

3 April 2012 13.04

Selamat deng. Santai aja, akupun masi belajar walau nyatanya lebih acak2an punyaku. Semangat2... Be fighting every day^^

3 April 2012 13.05

asiiiiiik #eh
gak dapet ya aku,, hehehehee... nice post wuryyy... sbenernya postingan wury bagus2 kok dan layak diberikan award inspirations blog... enak dibacanya,, ^^ semangat terus yaaa ^^

3 April 2012 13.36

@srulz Apa benar aku pantas? ehm ehm... plangas-plenges dewe ki :D

3 April 2012 13.38

@Stupid monkey Aaah... jadi malu niiih pas baca muah-muah, awas aja ya, abis muah-muah terus bilang 'hueeek'...
Okee, tadi udah liat aku koleksi awardmu, Bang :D

3 April 2012 13.39

@Tiesa Haaaalo, Tis, kamu kemana aja? Baik nih.
Huihihi... makasih yaaa :D

3 April 2012 13.39

@Mas Huda Emangnya newbie nggak boleh dapet award spesial yaaa :D
Oke, sama-sama, mas Huda :)

3 April 2012 13.40

@NF Iya kamu tuh, apa coba :D
Makasih ya :)

3 April 2012 13.41

@Aiinizza Wynata Sama-sama Niz, boyong aja, jangan lupa ninggal receh ya :D

3 April 2012 13.42

@Ayu Welirang Terima kasih :)

3 April 2012 13.44

@Atma Muthmainna Huihihihi... namamu pasti tercatat di award yang lain sayaaang :)
Terima kasih banyak sekali :D

3 April 2012 13.44

@jiah al jafara terima kasih ya :)

3 April 2012 13.46

@eksak W-o-w, kamu tukang tebas ternyata hehehe... tapi bener po bagus? Hiks, jadi terharu nih :D
Makasih ya Eksak :)

3 April 2012 13.46

@Uzay ^,^ harusnya kamu yang ngasih aku THR, aku tunggu THR-nya :D

3 April 2012 13.47

@Bung Penho Kalo versiku, versi gado-gado :D
Terima kasih :)

3 April 2012 13.48

@Faizal Indra kusuma Kamu juga, fighting!!!!
Terima kasih :)

3 April 2012 13.50

@Uswah Terima kasih Uswah, kamu kan udah borong award tuh :D
Amin, mudah-mudahan aja aku dapet ide yang lebih bagus dan bermutu tinggi :D

3 April 2012 13.52

Wah udah dipajang awardnya..semoga berkenan ya :)

3 April 2012 15.05

wah senangnya kalau kita bisa menjadi inspirasi bagi yang lain, mantap... kapan ya saya bisa mengispirasi orang lain?

3 April 2012 16.37

Selamat awardnya wury dan selamat juga pada sobat2 yang mendapatkannya. Semoga perbloggeran Indonesia semakin meriah hehehe...

3 April 2012 16.50

selamat yaaaaa.. *peluk wury erat2*
moga makin smangat ngeblognya ^^

3 April 2012 17.56

selamat yah atas awardnya

*tentang giveaway mimya mohon kesabarannya untuk pengumuman pemenang :)

3 April 2012 17.57

tidaaaaaakk kenapa gue gak punya award !!!(Teriak diatas bukit) hahahaha

selamet yaaa, dijaga awardnya jangan sampe ada yang nyuri :D

3 April 2012 18.18

asikkk tidak dapat award^^

3 April 2012 19.14

waaaah selamat ya udah dapat award...

3 April 2012 19.57

asek, selamat awardnya mbak ..

oh ya, templetnya bagus lho.. hoho

salam kenal ..

3 April 2012 22.35

Award'nya dari mas seagate yang di post dengan kisah yg sangat inspiratif...oia, ternyata suka angka 9 ya? akurr dunk sama saya #TOS..

PIN, Nomer HP...berakhiran dengan angka 9...hehehe

3 April 2012 23.28

iciiikiiwiiiir dapat awards, selamat ya

4 April 2012 03.47

Hihi selamat yaaa :)
Makin semangat ngeblog nih kalo dapet award :D

4 April 2012 08.54

@Seagate Saya berkenan sekali man. Terima kasih ya :)

4 April 2012 08.55

@cerita anak kost Bukan kapan. Sebenarnya secara tidak sadar kita itu telah menginspirasi orang lain. Teruslah berkarya saja :)

4 April 2012 08.56

@Anak Rantau Siiip, meriah euy. Makasih ya :D

4 April 2012 08.56

@covalimawati Meluknya jangan erat-erat mbak, sesek nih, bhuahaha...
Terima kasih ya Mbak :D

4 April 2012 08.57

@R10 Siiip, pokoknya sabar deh aku nunggunya :)

4 April 2012 08.58

@Sebiji Blog WOOOY, TURUN WOOY, BERISIK TAU TERIAK-TERIAK, bhuahaha

Makasih ya, bakal aku jagain dooong :)

4 April 2012 08.59

@Phuji Astuty Lipi Yeee, kamu aneh deh, nggak dapet udah asik aja nih :D

4 April 2012 08.59

@dedhy irawan Yuhu, makasih ya :)

4 April 2012 09.00

@EYSurbakti Salam kenal balik :)
Aduuuh... baiknya, udah dikasih selamat pake dipuji juga, seneng banget nih bacanya hihihihi
Terima kasiih :)

4 April 2012 09.01

@Ririe Khayan TOS, sip Mbak, ternyata banyak juga ya yang suka angka 9, entahlah ada apa dibalik angka 9 ini hehehe...

4 April 2012 09.02

@Teguh Budi Hihi icciikiwir, kayak di awas ada sule aja nih hehe...
makasih ya :)

4 April 2012 09.03

@Tebak Ini Siapa Pokoknya semangat 45 deh, Mbak Una :D

. . selamat ya?!? bagus banget. cz warna biru. coba kalo warna kuning. pasti aq akan bilang sebaliknya. he..86x. jgn tersingung bagi yg sk warna kucink. he..86x . .

4 April 2012 13.32

Selamat buat para penerima anugerah award.. moga makin bersemngat ngeblognya. :-)

4 April 2012 14.15

Wow :D
masyaAllah... dapat award dari wury, yei!
senangnyaaa~

4 April 2012 21.45

selamat yaa say :D

awardnya bagussss :D
ihiirr :D

5 April 2012 11.30

Kunjungan pagi sobat
maaf ya jarang berkunjung sekarang
hehehee
awardnya baguss sobat
selamat ya sobat dan makasih juga untuk award yang diberikan :)

5 April 2012 14.21

@♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥ Samaan, aku juga kurang suka warna kuning hehe

5 April 2012 14.21

@Irham Sya'roni Siiipp, Mas, semangat 45 nih :D

5 April 2012 14.21

@Nurmayanti Zain Iya, Mbak Maya, diterima yaaa :)

5 April 2012 14.22

@cah_kesesi_ayutea Makasih, cah ayu :D

5 April 2012 14.23

@rizki_ris sama-sama, Riz, diambil yaaa :)

Posting Komentar

 
Powered by Blogger