http://www.ministrywatch.com/App_Themes/Gifs/star.gif

Pages

Subscribe Twitter Facebook

Kamis, 05 April 2012

Mereka adalah Binatang


Biadab itu yang bagaimana? Apakah jika kamu melukai hewan dengan keji itu pantas disebut dengan biadab? Tidak beradab. Sungguh, aku membayangkan suatu kejadian yang saaaangat mengerikan jika satu kata itu masuk ke telingaku. Pembunuhan sadis misalnya. Atau ketika kalian membaca, mendengar dan melihat kasus ketika ada seorang wanita dalam keadaan mabuk menabrak orang-orang di halte Tugu Tani? Seperti itukah yang dinamakan biadab?
“Pemakan sop itu biadab!”

Keningku otomatis berlipat-lipat ketika mendengar kalimat itu terlontar begitu saja dari mulut temanku. Bagaimana bisa? Dan tentu saja bisa ketika temanku menyuruhku googling dengan kata kunci “SOP BAYI”. Mungkin sebagian besar dari kalian sudah pernah menyimak bahasan tentang sop bayi ini. Tapi aku hanya ingin mengulang, sekalian meluapkan emosi yang entahlah... melihatnya saja, aku merasa muak, marah, kecewa, sedih, benci, dan ingin rasanya aku menyerukan sumpah serapah kepada oknum biadab itu. Oke, sabar! Tarik napas dan... hembuskanlah perlahan. Jujur, aku sanggup menitikkan air mata. Mana hati nurani mereka?
Lihatlah foto ini 

 
Sop bayi. Benar-benar janin yang dibikin sop. Enteng sekali mereka merendamnya di dalam baskom. Membumbuinya dan mengaduk-aduknya di dalam panci. Menyeruput kuahnya, memakan tangan mungilnya, kaki mungilnya, membelah perutnya dengan sendok. Seakan mereka itu adalah daging sapi. Ah... tidak, membayangkannya saja, ingin sekali menonjok mereka berkali-kali. Sebenarnya, apa yang ada di benak mereka? Uang? Atau hanya keperkasaan yang memenuhi otak mereka. Memang, sop bayi ini dipercaya untuk menambah keperkasaan bagi para pria dan untuk kesehatan juga. Tapi, apakah tidak ada cara lain? Cara yang lebih beradab begitu. Atau memang di negara mereka, China, tidak pernah mengenal kata DOSA dan HARAM? Bukankah daging manusia itu haram?
Ya Allah! Banyak sekali pasangan menikah yang mendambakan buah hati. Bayi adalah kado terindah yang tidak bisa dinominalkan dengan deretan angka. Yang tidak akan pernah bisa ditukar dengan emas satu ton pun. Kecuali kalau pasangan itu mata duitan sih.
Oke, cukup sudah. Aku tidak akan menjelaskan secara rinci lagi bagaimana mereka mengolahnya. Karena dengan mengetiknya saja, aku sudah cukup tidak sabar ingin mengakhiri tulisan ini. Aku begitu muak dengan mereka. Tapi aku nggak tahu sih, berita ini nyata atau tidak.  Aku hanya menulis apa yang aku lihat. Lagian berita ini sudah sejak tahun 2009. Kalian bisa membaca selengkapnya di sini.
Selamat berhari Kamis, temans!

Salam
Wury ^_^

77 comments

5 April 2012 08.45

itu lebih dari binatang,,,,,,,,,

itu di ciptakan Allo buat beribadah dan bermanfaat bagi yg lain ini malah an di jadikan sop,,,,,

Falah Mulyana kembali berkunjung di blog sobat sebelum melakukan aktifitas,,,,,

Nice share sobat and happy blogging

5 April 2012 08.51

huwaaaaa... sereeeeem.. sadis bgt!!! :(((

5 April 2012 09.00

WURY!!!!!
tulisanmu bikin linuuu pagipagi, ahhh horor banget, langsung tutup mata pas nemu gambar pertama, cepet2 scroll ke bawah
ngeri ihhh >,<

5 April 2012 09.10

Aaaaaaaaaaah -___- enek gw...

5 April 2012 09.42

wury...aku baru selese makan waktu liat tulisan ini, kalo sj baca seblum makan tdi..bisa dpastikan tak ssuap nasipun bakal masuk mulut

biadab??binatang?
kayakny kata" itu masih terlalu bagus...ntahlah...speechless.

5 April 2012 10.08

beuh.... ngeri banget kok bisa tega banget ya makannya itu lho.... parah

5 April 2012 10.14

@Falah Mulyana Iya memang, mereka itu memang tidak punya hati nurani, huh :(

5 April 2012 10.15

@covalimawati Kamu ngeri ya? Aku aja yang nulis juga ngeriii banget :((

5 April 2012 10.16

@Tiesa Huhuhu... soriii, linu? Pijet sana :D

5 April 2012 10.17

@Uzay ^,^ Aku bayangin kamu jeritnya kayak cewek deh :D

5 April 2012 10.18

@octarezka Aku juga kalo mau makan inget ini jadi nggak masuk nasinya. Lumayanlah, malah ngirit hehe
Terus kata-kata yang pantes apa dong?

5 April 2012 10.18

@Mas Huda yah, namanya juga binatang mas :((

5 April 2012 11.03

masyaALLAH....

5 April 2012 11.35

Kunjungan siang sobat
geleng- geleng kepala aku bacanya
padahal kasus ini udah lama, tapi aku baru tahu sobat
memakan janin hanya demi keperkasaan?
itu tah manusia? memakan manusia lain hanya demi keuntungan dirinya

5 April 2012 11.51

habis liha pict nya jadi gak doyan makan nih wury...

5 April 2012 12.29

Waduh... Disturbing. T_T

5 April 2012 12.51

Aku gak tega liat gambarnya...T_T
langsung skip ke bawah huhuhuhu...

Jadi teringat bayi kecilku T_T T_T T_T

5 April 2012 13.20

astagfirlloh...
bener bener gila tu orang yg makan, kejam bgt, melebihi hewan lagi tu....
mau muntah aku melihat gambar nya......

weh, sadis banget tuh . . . sikapnya lebi dari sumanto !

5 April 2012 14.21

orang gila itu, apa gak kebayang ya orang makan orang, sakit nih yg jual, yang ngolah dan yang makan, hiii merinding

5 April 2012 14.25

itu yang makan manusia ???

5 April 2012 15.28

aaaa wuryy... serem banget gambarnyaa.. aku scroll dengan kecepatan tinggi biar ngga perlu melihat, Ya Allah itu beneran?? :'(

5 April 2012 16.39

wah kanibalisme terselubung nie.. ngeri juga.

5 April 2012 16.41

hebat ya, ko tega mereka ya. demi keperkasaan belaka? ah, kaya uda ga punya otak aja.

5 April 2012 16.51

masya allah....nggak bisa ngomong nih wur.....yang pasti perilaku memakan daging manusia adalah perbuatan paling keji sepanjang zaman,kok bisa ya...?

5 April 2012 18.51

waaaaaduuuuhhhhh! gak enak di liat nih W!....

5 April 2012 19.41

Inna lillahi wa inna ilaihi roji'un! Sumpah ane baru ngerti dari sini, mbak! Brarti ane kuper, ya! Atau bener, nih? Bukan hoax?

Karna artikel sejenis pernah ane temuin dan semua berasal dari cina. Kayak pemotongan cewek di sebuah suku di cina, pemanggangan orang, dsb. Ada fotonya juga tapi keliatan bgt kalo di potosop!

Coba deh yg ini ane telisik dulu, ea...

5 April 2012 20.21

aduh..tiba-tiba kepala gue langsung pusing, mana mau muntah lagi...

5 April 2012 22.57

NA'UDZUBILLAHI MIN DZALIK..

NANGIIISSS LAGII KAANN AKUU... :(

5 April 2012 23.42

waduh kalo tindakan iki sangat keterlaluan

salam blogwalking

6 April 2012 13.36

hah???? sop bayi???
gila itu yg masak yg makan ....
pengen mutah ni mbakkk >.<

6 April 2012 15.16

KOwaiii...serammm... gila tega bgt yak para kanibalizm tuh bayi siapa yg dicolonk, hrsnya polisi turun tangan tuch

6 April 2012 16.16

di akhirat giliran mereka yg direbus tuh! jahat banget

*Sudah ada pengumuman pemenang giveaways:

http://www.catatan-r10.com/2012/04/fai-blogger-koskakiungu-menangi.html

maaf yah Wury ga menang

6 April 2012 16.18

Astagfirullah... gendeng dan sangat edan mereka.!

6 April 2012 16.51

Horror!

Kok ya kolu (tega) makan gituan.. Ngebayangin aja gak sanggup apalagi sampe beneran makan.
Na'udzubillahi min dzalik..

6 April 2012 17.01

ihh serem banget..
bnr2 ya menjijikan sekali mereka itu >_<

6 April 2012 19.12

Tahun kemarin ada teman yg nunjukin ttg berita ini..saya gak sanggup baca sampai selesai. Beneran ngeri dan mau muntah. Dan waktu saya ceritaikan ke teman yg sering ke CIna katanya gak pernah denger berita ttg hal tersebut. Jadi sangat mungkin mmg secret area yg nyedian sop "gak manusiawi" tersebut

6 April 2012 20.42

Tulisan itu (beserta gambarnya) sudah beberapa tahun yang lalu ada. Bersamaan dengan cerita tentang pemakan gadis di sebuah desa di pedalaman cina. Pas di gambarnya sang gadis terlihat masih muda, cantik, mulus dan berisi. Namun saat saya teliti ganmbarnya dengan seksama ada kejanggalan dalam gambarnya. Sumbernya disini
Dan untuk yang pemakan sop bakso, sepertinya setali tiga uang, alias sama saja. Hoaxx.

Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

6 April 2012 22.43

saya pernah denger berita itu mbak, tapi melihat orang yang bener2 makan tuh sop bayi belum pernah.. hmm, "manusia" kadang memang lebih biadab dari binatang ya mbak.. ahh, semoga sop bayi itu tidak pernah ada lagi.. benar sekali, bayi itu adalah kado terindah yang tidak akan pernah ternilai dengan deretan angka..

7 April 2012 08.40

Ueeeeekk... >,<
gak punya hatiiii yang ngolah sama yang makan, hikss :(

7 April 2012 15.52

Astaghfirullah..kok ya tega teganya mrk, ky g ada daging lain aja untuk d buat makanan. yg mau makan jg sama sama gila..biadab bener

7 April 2012 17.37

sungguh menjijikkan perbuatan mereka itu...
membayangkan pun aku tak sanggup kok bisa ya?..ckckck

8 April 2012 13.03

anjroottt ..
ngewri banget ..
parah parah ..
ckckkckk
mungkin udah kemasukan kali .

9 April 2012 07.23

astaghfirullah wa atubu ilaihi
aku merinding.. rasanya mual..

9 April 2012 10.13

@serumpunsite Ngeri sekali ya :(

9 April 2012 10.17

@rizki_ris Iya, Ris, tentu saja manusia yang tidak punya hati nurani

9 April 2012 10.23

@Anak Rantau Resiko tanggung penumpang :D

9 April 2012 10.24

@Ayu Welirang Nyesek :D

9 April 2012 10.26

@Mayya Ngetiknya aja aku tega-tegain ini Mbak :(

9 April 2012 10.28

@Dedhy Irawan Sabar Mas, sabar...
Kalo mau muntah, ya muntah, jangan lupa diguyur ya :D

9 April 2012 10.29

@just copy and leave it !!! Sumanto kabarnya gimana ya sekarang?
Iya tuh sadis kuadrat :(

9 April 2012 10.30

@Stupid monkey Aku juga merinding nih, Bang, yang nulis nggak gila kan :D

9 April 2012 10.30

@srulz Iya, manusia, lihat aja foto paling bawah :(

9 April 2012 10.36

@NF Aku nggak tahu itu beneran apa nggak, soalnya aku juga cuma lihat aja, belum bisa memastikan fotonya editan atau nyata :(

9 April 2012 10.37

@Peduli AlamKu Bener tuh, bener-bener sodaranya sumanto :(

9 April 2012 10.37

@cerita anak kost Mereka memang nggak punya otak mas :(

9 April 2012 10.38

@Mami Zidane Iya, Mam, sungguh keji :(

9 April 2012 10.38

@Bung Penho Langsung scroll aja Bung :D

9 April 2012 10.39

@eksak Iya, Sak, coba ditelisik aja, sapa tahu cuma hasil editan aja :(
Aku tunggu penelitianmu :)

9 April 2012 10.40

@iwan Kalo mau muntah aku temenin yuk, aku juga nih :(

9 April 2012 10.40

@cah_kesesi_ayutea kamu kok nangis terus sih cah ayu, cup cup cup, balon nih :D

9 April 2012 10.41

@ockta Sangat sangat sangat ketelaluan

Salam BW :)

9 April 2012 10.58

@adeuny Aduuuh, postinganku kok malah pada bikin muntah sih? Hiks... maaf ya :(

9 April 2012 10.59

@VENOMIA Kan di china kayaknya hal itu dihalakan deh, jadi polisi kayaknya nggak mau tahu :(

9 April 2012 11.00

@Ario Antoko Iya, gapa2 kok Rio, yang penting udah meramaikan giveawaynya :)
Kapan ada giveaway lagi :)

9 April 2012 11.00

@Lozz Akbar Iya, edan bener2 edan :(

9 April 2012 11.01

@Millati Indah Binatang kok ya mbak, jadi mereka tega aja makan bayi :(

9 April 2012 11.01

@Enny Law Nggak punya hati nurani :(

9 April 2012 11.03

@Ririe Khayan Iya mungkin Mbak Ririe, tapi aku juga nggak tahu ini berita benar apa nggak, atau cuma rekayasa aja?

9 April 2012 11.04

@Sugeng Mudah-mudahan aja cuma hoax aja ini, kalau benar2 ada ya biadab banget :(

9 April 2012 11.05

@dhenok habibie Iya, bayi adalah karunia, kalau menyakiti mereka sama saja kita menyia-nyiakan karunia Allah :(

9 April 2012 11.06

@Si Belo Hiii... bbngeri banget ya mpok :(

9 April 2012 11.07

@Seagate iya mas, sungguh tak punya hati, hukuman apa yang pantas?

9 April 2012 11.07

@Atma Muthmainna mau muntah ya mbak?

9 April 2012 11.08

@EYSurbakti kemasukan setan? Setan kok kemasukan setan :(

9 April 2012 11.08

@Nurmayanti Zain Tidak mencerminkan sifat manusia ya, Mbak :(

9 April 2012 11.22

kunjungan gan .,.
bagi" motivasi
keberuntungan selalu menghampri kita
hanya saja kita yg trkdng tdk brfkir demikian.,.
si tunggu kunjungan baliknya gan.,

Posting Komentar

 
Powered by Blogger