http://www.ministrywatch.com/App_Themes/Gifs/star.gif

Pages

Subscribe Twitter Facebook

Kamis, 08 Desember 2011

Oh, YaAmpun...!!!

Oh... Ya Ampun!!! Sebuah judul yang nggak banget menurut saya. Kenapa saya memilih judul itu, karna memang bener2 Oh Ya Ampun deh!. Sebagaimana seorang wanita pasti pernah merasakan nyeri di perut sewaktu haid pertama. Nah... itu memang yang saya alami sekarang ini. Ngeposting sambil sakit perut atau sakit perut sambil ngeposting ya? Sebenernya ini bukan topik yang pas buat cerita, tapi saya emang lagi nggak mood ngapa2in. 

 Dan ada lagi Oh Ya Ampun lainnya
Ini ada lagi. Kemarin, tepatnya hari Rabu, 7 Desember 2011, saya benar2 nggak nyangka banget kalo saya pergi ke TIKI. Hehe... pergi ke TIKI aja nggak nyangka (aneh banget sih!). Ini bukan masalah aneh nggak aneh, tapi apa tujuan saya ke TIKI inilah yang membuat saya benar2 deg2an. Tapi nggak akan saya bilang di sini, masih rahasia kok!!
Oh... Ya Ampun lainnya adalah...
Makan siang saya nggak habis, walaupun cuma makan bakso tapi entah kenapa saya merasa nggak sanggup untuk menghabiskan makan saya. Ya Allah, upin ipin makan pepaya, maafkan saya ya... bukan maksud saya menyia-nyiakan makanan tapi daripada nanti kalau saya paksakan malah muntah hayo! Sebenarnya ini nggak seperti biasanya. Saya selalu berusaha menghabiskan makanan sampai titik terakhir, karna masih banyak orang2 di luar sana yang untuk makan saja susah. Saya selalu menganggap makanan saya adalah sebuah pekerjaan, jadi saya bertanggung jawab untuk menyelesaikannya, dan khusus untuk makanan saya bertanggung jawab untuk menghabiskannya (ini ilmu dari patjar saya). Lagian saya suka pekewuh kalo jajan nggak habis. Menurut saya makanan yang nggak habis, si penjual berasumsi kalo makanan yang dia jual itu nggak enak. Jadi walaupun udah kenyang saya selalu berusaha untuk menghabiskan makanan saya.

Tapi apa yang saya lakukan siang ini. Membuat makanan itu mubadzir. Tapi semua itu saya lakukan dengan terpaksa karna memang perut saya dalam kondisi yang tidak fit. Mudah2an besok hal ini tidak akan terulang kembali.
Heeemm... paragraf2 di atas adalah sebuah curhatan nggak penting seorang autis. Oh Ya Ampun...

Posting Komentar

 
Powered by Blogger