http://www.ministrywatch.com/App_Themes/Gifs/star.gif

Pages

Subscribe Twitter Facebook

Jumat, 09 Desember 2011

Itung-Itung


Sebenernya konyol juga sih saya bikin yang beginian. Tapi ya sutralah, nasi udah kadung jadi bubur, tinggal kasih kuah opr, krupuk warna-warni, suwiran ayam, bawang goreng jadi deh bubur ayam. Hidup bubur ayam...
Saya sudah terlalu tua buat ngurusin yang beginian, tapi pas nemu ternyata asik juga diutak-atik. Heh... tapi sebelum ngoceh terlalu panjang kali lebar sama dengan luas, ada nggak sih yang bertanya2 "Ini ngitung apa sih?" Huhu... jangan diketawain yaaa... ternyata saya dan patjar sudah mengarungi waktu seperti yang disebut diatas s.d hari ini. Huaaah... nggak selalu bikin ati seneng sih, walaupun malah banyakan makan ati tapi yaaa nggak ada salahnya saya bikin kayak gitu, ituung2 buat lucu-lucuan a.k.a seru-seruan aja.

Buka rahasia nih, saya dan patjar sering nggak ketemunya, akhir2 ini paling2 sebulan sekali #huiks2 nangis... tapi nggak masalah sih buat saya, toh dianya sekarang baru sibuk mikir skripsi#garukgarikmeja. 
Kangen sih pasti, tapi jujur nih kita nggak pernah tuh kangen2an. Patjar saya sih orangnya nggak romantis, kalo saya sih sebenernya romantis tapi gara2 patjar saya juga saya jadi ketularan nggak romantis. Smsan ala kadarnya, ketemu sebulan sekali paling2 durasinya nggak lama sekitar 2-3 jam. Tapi lama nggaknya nggak ngaruh juga sih buat saya.
"MAS" itulah panggilan sayang saya, dan dia juga punya lho panggilan sayang buat saya... haha...#ketawa dulu. "NDUT".... huwaaa itulah panggilan sayangnya untuk saya, romantis bukan?? huiks2...
NDUT, bukan berarti tanpa dasar. Cucok2 aja sih karna saya memang gendut, 162/55, tapi masih good looking kok huhuehue... Kadang kalo lagi sebel sama patjar, saya panggil dia cangcorang atau cungkring, karna memang bentuknya aja yang gepeng, tapi tenang kamu masih tetep cool kok, coolkas or cooli terserah persepsi kalian hehehe...
Sampai tulisan ini di tulis, saya dan patjar belum bertatap muka selama hampir 1 bulan dan... kangen... lolzzz........

P.S. Kitahabisbetebeteantapialhamdulilahmasihtetepbaiiiikkkk....

Posting Komentar

 
Powered by Blogger