http://www.ministrywatch.com/App_Themes/Gifs/star.gif

Pages

Subscribe Twitter Facebook

Senin, 26 Desember 2011

Menang Kuis#1


Yeah! Setelah membaca judul di atas, kalian semua pasti udah tau dong apa yang terjadi dan apa yang tengah saya rasakan saat ini. Sebenernya sih udah telat banget kalo saya bikin postingan tentang menang kuis hari ini. Kenapa? Iya, lha wong saya menang kuisnya udah beberapa hari yang lalu atau lebih tepatnya sekitar tanggal 16 Desember 2011 lalu. Tapi karena berbagai hal, saya lupa kalo menang kuis ini bisa menjadi salah satu topik yang patut untuk dipublish-kan, hehe. Tapi ya sudahlah nggak apa-apakan telat, pernah denger slogan “Lebih baik terlambat daripada nggak melakukan sama sekali”? Nah, kayaknya slogan itu sedang saya jalankan saat ini.

Apa saya terlihat senang sekali? Atau malah terlampau senang? Tapi itu adalah wajar. Siapa sih yang nggak seneng kalo ikut kuis terus menang. Nah, saya banget itu. Dan ssttt... jangan bilang2 ya kalo ini adalah pertama kali saya ikut kuis dan... saya menang *loncatloncatkayakdora*. Untuk lebih detailnya, saya akan bercerita di sini tapi nggak pake panjang kali lebar ya. Cukup singkat saja cerita saya.

Berawal dari hari Rabu tanggal 14 Desember 2011*ingetingetsambillirikkalender*, saya asik klak-klik facebook-nya GPU. Kalo buka facebook, saya selalu absen di fan pagenya GPU, hanya sekedar untuk melihat ada buku baru apa. Saya seneng banget pas GPU ngasih info bahwa Ilana Tan bikin satu karya lagi berjudul “Sunshine Becomes You”. 
Tetralogi 4 musimnya Ilana Tan sudah nylempit manis di antara koleksi buku2 saya di rak sejak berbulan2 lalu. Tapi sayang, saya dan penggemar Ilana Tan yang lain harus bersabar awal tahun atau malah Februari 2012 ya. Entahlah... yang jelas harus sabar. Tapi sebenarnya bisa pesen sekarang tapi via online. Oke, kembali ke cerita awal. Kemudian mata saya menangkap bahwa GPU sedang mengadakan kuis buku “Lost in Japan” dan “Lost in Korea”. 




Caranya gampang banget. Tinggal buka webnya Gramedia terus cari buku dengan judul di atas dan klik “saya suka buku ini”. Tapi sebelumnya harus sudah terdaftar mejadi member GPU dulu. Setelah registrasi saya mulai searching buku “Lost in Japan” dan “Lost in Korea”. Saya klik masing2 buku dan selesai. Tinggal nunggu hari Jumat, 16 Desember 2011 pukul 15.00.

Ini pertama kali dan saya cuma iseng tapi berharap menang juga sih. Untuk menyingkat cerita dan karena dari awal tadi saya memang sudah memproklamirkan bahwa saya tidak akan bercerita panjang lebar maka tiba2 sekarang sudah hari Jumat tanggal 16 Desember 2011 pukul 15.00 WIB. Saya buka GPU dan ternyata...

"Selamat untuk Wuryan Pratiwi, Dessy Natalia, Henny Theodora, Desi Rosmawati & Vincentia Stepfanie, hadiah paket buku Lost in Korea & Lost in Japan, karya Cayi & Gelbo, akan langsung dikirimkan ke alamatmu. Terima kasih atas partisipasi teman-teman di kuis Lost in Korea & Japan. Buat yang belum beruntung, tetap semangat! Kalian masih bisa ikutan lagi di kuis-kuis Gramedia Pustaka Utama selanjutnya. Selamat berakhir pekan :D"


Widiiiww... apakah peruntungan saya sedang mujur ataukah hanya kebetulan belaka? Entahlah, yang jelas saya senang sekali waktu itu. Pertama kali dan saya menang. Kenapa saya memberi judul postingan ini dengan menambahkan “#1”? Karena saya berharap akan ada Menang kuis#2, #3, #4, dst. Bahkan lebih senang lagi kalau GPU mengadakan kuis dan hadiahnya buku saya *mimpitingkattinggi*, tapi itu juga salah satu impian saya dan semoga terwujud ya Allah. Amin, mudah2an. Doain saya.

Dan untuk kuis ini, hadiahnya tak lain tak bukan adalah satu paket buku karya Cayi & Gelbo “Lost in Japan” dan “Lost in Korea”. Hadiahnya sudah saya terima Sabtu, 24 Desember 2011 kemarin. 



Terima kasih GPU, buku ini sangat menghibur dan mudah2an bermanfaat kelak sebagai pengantar sekaligus teman saya ke Jepang atau Korea suatu saat nanti, hehehe. Ke Korea atau ke Jepang adalah cita2 saya. Tapi mana mungkin saya kesana, tapi nggak salah kan saya bermimpi. Toh... seperti Cayi bilang, dulu ke Jepang adalah mimpinya dan ternyata sekarang terbukti, Cayi berhasil menginjakkan kakinya ke negeri sakura tersebut. Berkat usaha dan keberuntungan katanya dan tentu saja diawali dengan mimpi.
 
Pesan saya :
Kita nggak pernah salah jika bermimpi. Justru, jadikanlah mimpi itu sebagai motivator terbesar untuk menuju apa yang kita inginkan. Berusaha dan berdoa, insya Allah akan terwujud. Jangan menyerah sebelum mencoba, jangan patah semangat jika gagal. Karena seperti orang bilang, kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda dan saya percaya itu. Fighting!!! ^_^

Salam,
Wury ^_^

Posting Komentar

 
Powered by Blogger