http://www.ministrywatch.com/App_Themes/Gifs/star.gif

Pages

Subscribe Twitter Facebook

Selasa, 21 Februari 2012

Award Kedua dan Ketiga Dari Sahabat Dan Untuk Sahabat


Yang pertama mana? Kalau ada yang tanya begitu, monggo dibaca dulu yang ini. Aduh... pembukaan macam ini, payah bener. Tapi walaupun payah, mudah-mudahan apa yang akan aku ceritakan selanjutnya bukan hal yang payah. Dan memang nggak payah kok, kan aku dapet award lagi. Huh... baru award kedua sama ketiga aja udah bangga setengah mati. Biarin ajalah kalo ada yang bilang gitu, tapi kalo memang beneran ada, sini aku tabok bentar!


Oke deh, langsung capcuzzz aja, ya...
Naaah... unyu kan? Mau tau siapa yang sudah suka rela menganugerahkan award ini kepada saya. Susu Segar. Dia pasti orangnya seger banget dan putih kayak susu. Hehe...  Terima kasih, teman!



 Nah, yang di atas ini adalah award ketigaku. Dan rizki_ris adalah sobatku yang udah khilaf menganugerahkan award ini kepada saya, hihi.
Terima kasih, ya!
Berhubung aku adalah blogger yang baik, aku akan menganugerahkan award ini juga kepada kalian teman-temanku yang sudah dengan setia memeriahkan blog kecilku ini dengan komentar-komentar kalian yang lucu.

Simak ya :
  1. Armae
  2. Eksak
  3. Langkahfie
  4. Setiaone
  5. Uswah
  6. Meutia Rahmah
  7. Namarappuccino
Silahkan diambil jika berkenan, temans. Tapi kalau udah punya yang seperti itu, yaah... harus tetep diambil dong #maksa nggak sih?

Ya udah deh, itu aja.
Salam sejahtera 

23 comments

21 Februari 2012 11.32

wah! gak salah, tuh! nama ane dicantumin? bentar tak klik dulu, ya!
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°

tadaaaa...! kayaknya iya deh! #masihSock

makasih bin maturnuwun ya, mbak wury! hiks... hiks #haru

21 Februari 2012 13.55

bagus awardnya..selamat yaa...

21 Februari 2012 14.20

Kunjungan siang sobat
Ya elah kenapa dibilang khilaf sobat
:D

21 Februari 2012 14.49

Hwiii... dapat award laggiii. Selamat yaa Wury.. Makasih juga sudah bagi bagi awardnya ke aku. Hehehe

21 Februari 2012 14.53

Waaaa waaaa waaa. terima kasih deeeek. Happy. Sedang mengumpulkan award, lalu nanti diposting dari siapa saja.

*salim*

21 Februari 2012 15.21

waaaahhh langsung diangkuuutt pake dokar (maklum tinggal di desa ;) hehe)...

Ya Allah wury thnx banget...

Oia aku mau cerita *sedikit curhat :D

Aku dapet 4 award (trmsk dr wury) tp blm ada satupun yg kupajang, karenaaaa.... Akuuu ga bisa onlen di leptooooppp... Aku tinggal di tempat yg antah berantah, bahkan warnetpun tdk ada.. Ga bisa aplot Semua award hwaaaaa #garuk2 tanah

Aku simpan di hati dulu yaa awardnya ;) insya Allah kalo uda nemu mbah net baru dipublish

Teeengsss pake berattt hehe :D

21 Februari 2012 21.25

makasih wury buat awardnya :D besok besok lagi yah :D #ngarep.com

22 Februari 2012 08.33

Selamat ya awardnya & Semangat !

22 Februari 2012 10.43

@eksak Udah belum shocknyaaaa? Oke, sami-sami bin sama-sama deh, huihihi

22 Februari 2012 10.44

@Blog Bisnis dan wisata Terima kasiiih :)

22 Februari 2012 10.45

@rizki_ris Huaha... iya deh, nggak khilaf yaa? :D

22 Februari 2012 10.46

@armae Oke, Mae. Selamat menikmati awardnyaaa :)

22 Februari 2012 10.47

@namarappuccino Sama-sama mas Ara.

*salim*

22 Februari 2012 10.48

@Uswah Emang tinggal dimana? Pedalaman Papua? Huihihi...

Iya deh, dikumpul-kumpul dulu awardnya. :)

22 Februari 2012 10.49

@langkah fie Oke, sama2. Gantian dong (ganti aku yang ngarep) :D

22 Februari 2012 10.50

@Diat Terima kasih. Semangat juga, sobat :)

22 Februari 2012 11.50

Mbak Meutia --> Komentarmu masuk spam dan sama-sama... :)

23 Februari 2012 22.47

selamat atas kedua award ituuu :)
salam kenal :)

24 Februari 2012 17.06

wah borongan nih ceritanya wur. . . . .

27 Februari 2012 10.03

@putrijeruk Oke, terima kasih ya
Salam kenal :)

27 Februari 2012 10.04

@Susu Segar Huiii, iya nih,hehehe... makasih ya

1 Maret 2012 05.17

saya juga pernah dapat award 2x tapi blm kupasang di blog. bingung mau ditaruh dimana. soalnya kurang sesuai sama tema blognya. btw congratz dapat award... semoga kita sehat selalu

7 Maret 2012 13.58

coba uya-uyanya di pic biar kita2 pada lihat

Posting Komentar

 
Powered by Blogger