http://www.ministrywatch.com/App_Themes/Gifs/star.gif

Pages

Subscribe Twitter Facebook

Jumat, 20 Januari 2012

My First Giveaway a.k.a Award

Hae hae hae...!!!
Met siang semuaaa! Huahaha... pembukaan garing, bener-bener garing segaring-garingnya dah.
Postinganku kali ini akan membahas sesuatu yang amat sangat berguna (bukan) untuk nusa dan bangsa, haha, jayus, ah!
Apakah itu? 
Wuoy temans, AKU DAPET AWARD, LHOOOO!!! Award pertama nih setelah beberapa bulan blog ini lahir. Moga aja akan ada award kedua, ketiga, keempat... 

13,5 jam kemudian...
keseratus dua puluh tiga, keseratus dua puluh empat, de es te dah...#ngelap keringet
Okeee... daripada kebanyakan ngecepret dari tadi, mending kita liat sama2 yuuuk awardnyaaa!!
My 1st Giveaway


Seger kan ngliatnyeee? Ijo-ijo gituu. 
Kata si eneng yang udah khilaf menganugerahkan award ini dan yang udah mau repot2 buka kamus, Versatile di atas itu artinya cakap dalam berbagai hal. Wuiiihh... !!!

1. Thank the person who nominated you and give their blog a shout out on your blog with a link to their blog.

 Makasih, ya, buat Armae yang udah ngasih award ini. Sukses selalu mengolah blog barumuu. Photomu unyu-unyu, Lanjutkeeeuun!

2. Share 7 random facts about yourself.
  •  bosen sama jerawat
  •  suka tempe tahu penyeeeet
  •  bisa tidur dimana aja
  •  seneng nulis 
  •  gampang kasihan
  •  nggak suka dikasihani
  •  unyu????
 3. Send on the award to 15 bloggers whose blog you appreciate and then let them know that they have won the award.
  Bingung?! Temen aja baru 9, tapi cobalah, cekidot
  1. Sefty 
  2. Sam
  3. Nadia
  4. Basmah
  5. Neng Hepi
  6. Fie
  7. Armae *Huihihi... jangan merasa aneh, ya, Mae, menerima award ini lagi dan lagi dan lagi dan lagi...
  8.  
  9.  
  10.  
  11.  
  12.  
  13.  
  14.  
  15.  
Ummm... kesiapa lagi, ya? Krik... krik...
Udah ah, pokoke buat siapa yang mau. Tapi jangan lupa ijin dulu, ya, temans!!
Gratis dah pokoke. Selamat menikmatiiiii








12 comments

20 Januari 2012 13.59

wah... dapat awards lagi.... terima kasih yaaaa.... entar saya pajang di blogku... heheh

20 Januari 2012 14.02

AAphaa... dibalikin lagi ke akuu?? Hihihi.. oke deh. Makasi yaaaaa :)

aku juga suka tempe penyeeettt!!! banget nget ngett!!! apalagi kalo ada lalapan kacang panjang. hihihi :D

slamat yaaaa buat awardnyaa. siap melanjutkan pamer foto-foto unyu. nyiaahhaha :D

21 Januari 2012 00.42

bukannya enakan yang garing
kriuk kriuk sis..

23 Januari 2012 09.25

Sam --> Okee... segeralah dipajang, ;)

Armae --> Iya, tuh, ditambah lalapan buncis enak juga, lho, Mae! Hihihi... tapi nggak semua suka buncis juga ding, hehe
Iya, tambah lagi fotomu yang unyu2 ituuuu... ^_^

Rawins --> Kalo garing ntar nggak lucu dong hehe #plak

25 Januari 2012 17.02

wah..,awardnya dibagi2 juag yah..hohohoho

26 Januari 2012 08.44

littleopie --> iyaaaa, kan baik, hehehe

26 Januari 2012 19.41

ternyata neng armae baik hatii yaa..hobi bagi2 award..saluud deh..hahhaa

27 Januari 2012 08.44

@YouRha Iya, sejutu kan kalo dia baik? Tapi kapan yah bagi2 yang lain??? Huehuehue

27 Januari 2012 14.07

asik asik dapat award pertama nih...terus semangat menulis yah....^__^

27 Januari 2012 14.57

@meutia rahmahIyaa, makasih, ya, ayo menulisss... :)

2 Februari 2012 15.35

Waah, asik asik dapet award nih :D :D
hebat hebat, aku belum pernah dapet nih, harus berjuang! *envy*

3 Februari 2012 08.48

@Nabila Ika Ramadhani Tak doain dapet award, yaaa, hehe...

Posting Komentar

 
Powered by Blogger