http://www.ministrywatch.com/App_Themes/Gifs/star.gif

Pages

Subscribe Twitter Facebook

Kamis, 09 Februari 2012

Aku Menginginkan Itu


Hey, kamu yang di sana! Taukah kamu bahwa aku sangat merindukanmu. Seperti pasir gurun yang merindukan tetesan air hujan. Tak bisa aku ungkapkan dengan kata-kata kerinduanku ini, kerena akan keluar banyak sekali ungkapan rinduku dari mulutku.

Banyak hal yang belum kamu ceritakan. Mungkin banyak sekali, kalau kamu memang menginginkanku untuk muara cerita-ceritamu. Dan taukah kamu, itu yang aku inginkan.

Banyak hal yang belum kita lakukan. Kalau kamu memang ingin melakukan banyak hal itu denganku. Dan taukah kamu, itu yang aku inginkan.

Tapi jikalau kamu tidak ingin mempercayakan semua hal itu kepadaku, juga tidak apa-apa. Tak juga harus, karena memang kita memang belum terikat. Karena kita memang hanya dekat dalam artian yang sangat sederhana.

12 comments

9 Februari 2012 pukul 13.59

kunjungan balik, ry,..! dah di polbek juga..! blognya keren, full modif... :)

9 Februari 2012 pukul 15.40

tapi, maksudnya bukan aku kan mba, hehehe #PeDe :D

btw, templet nya keren lho, batik banget :D

9 Februari 2012 pukul 19.03

salam hangat..kunjungan malam ini sambil abse sore...follow back ya..dah aku follow

9 Februari 2012 pukul 21.38

kaya lagi mengharapkan sesuatu yg berbau cinta & ketulusan mencintai
kamu akan mengerti apa itu cinta,jika kamu tahu untuk siapa kamu pantas memberikan cinta yg kamu punya

10 Februari 2012 pukul 12.31

@eksak Makasih :)

10 Februari 2012 pukul 12.32

@Stupid monkey Siapa yang aku maksud aja nggak tau, hueheu...
Makasih ya ^_^

10 Februari 2012 pukul 12.34

@Dwi YuliantoSalam hangat jugaa, selamat datang di blog kecil ini... okee

10 Februari 2012 pukul 12.35

@Andy Sampai detik inipun masih ragu, apakah yang aku rasakan ini cinta atau bukan. Hiiih... mellow banget sih aku, hehe

13 Februari 2012 pukul 11.03

Eh eh.. postingannya kok setema yaa dengan postingankuu. Brasa janjian gini ini. Hihihi..

14 Februari 2012 pukul 11.37

@armae Ya ampun, Mae. JAngan2 kita sehati huihihihi
Aku kunjungi punyamu yaaa...

22 Maret 2012 pukul 11.16

Sederhana tapi maknanya dalam, aku suka !!

22 Maret 2012 pukul 12.45

@Uzay ^,^Yes, ada yang suka juga :D. Makasih, Uzaaay

Posting Komentar

 
Powered by Blogger