http://www.ministrywatch.com/App_Themes/Gifs/star.gif

Pages

Subscribe Twitter Facebook

Senin, 02 Januari 2012

Happy New Year... Happy New Year... Happy New Year...



Waaaah... nggak terasa ya, tahun 2011 udah berlalu. Dan sekarang ayo temans, mana semangat barunya. Tahun baru, semangat juga harus baru dong. Buat kalian nih, pasti udah menyiapkan harapan-harapan yang bakal kalian capai di tahun baru ini kan? Nggak mungkin ada yang pengin hidupnya sama kayak tahun kemarin. Pasti kalian punya keinginan yah minimal lebih maju, walaupun sedikit sih.

Anyway, aku juga juga punya mimpi yang belum terwujud di tahun 2011 kemarin. Dan aku harap di tahun 2012 ini, mimpi yang aku dambakan selama ini terwujud. Tapi semua kan nggak lepas dari kepastian Allah ya. Dia yang Maha Agung. kalaupun di tahun ini mimpiku itu BELUM terwujud, yaaah, mudah-mudahan di tahun yang akan datang lagi. Itupun kalo aku diberi kesempatan untuk menikmati indahnya hidup ini di tahun selanjutnya. Nggak ada yang tahu juga kan?

Betewe soal mimpi, emang apa sih mimpi yang aku harapkan itu? Heem...kasih tau nggak yaa? Tapi lebih baik mimpi itu hanya aku yang tau ya. Tapi mimpi atau harapanku kan nggak cuma satu. Dua atau tiga atau malah empat? Tapi yang jelas, salah satunya yakni membahagiakan orang tua, yang ini pasti. Soalnya aku merasa kalau selama ini aku belum bisa melakukan satu hal yang membuat orang tuaku bangga. Biasa aja gitu. Tapi lepas dari itu semua, aku sudah cukup bahagia, begitupun dengan mereka.

Menikah, mungkin itu belum termasuk harapanku tahun ini. Walaupun umurku sudah 23 tahun, tapi aku merasa aku masih terlalu kecil untuk menjalani apa yang disebut menikah itu. Alah, bilang aja belum ada yang mau! Hehe... itu salah satu alasan juga sih, mau nikah sama siapa kalo emang belum ada calon, sama janur? Tapi kalo patjar sih udah, tapi kuliah aja belum kelar, gimana mau mikir nikah. Lagian patjarku sekarang belum tentu jodohku juga kan???? Entahlah siapa jodohku kelak, yang penting bisa nerima aku apa adanya ajalah, tapi ya tentu aja yang bisa mencukupi semua kebutuhanku juga, huehuehue... teuteup...

Ngobrolin tentang mimpi atau harapan, nggak akan kelar karena terlalu banyaknya. Tapi, membahagiakan orng tua itu yang paling penting buatku. Udah ah, sekali lagi, Happy New Year 2012, temans...!!!

Salam,
Wury ^_^

2 comments

3 Januari 2012 21.59

cie ciee harapannya kak wury, nikah2 aja ;D hihi, aku doain deh, dapat jodoh yang baik yang bisa menjadi imamnya kak wury :D

4 Januari 2012 09.18

Hey, Nad... aku belum mau nikah sih, huehuehue. Tapi makaciiiiih banget doanya. Amin. ^_^

Posting Komentar

 
Powered by Blogger