http://www.ministrywatch.com/App_Themes/Gifs/star.gif

Pages

Subscribe Twitter Facebook

Jumat, 13 Januari 2012

It'5 Ab0ut 4L4y


HeL00oow... kali ini aku mau ngebahas, apa sih yang dimaksud alay sebenernya? Kepanjangan dari alay itu sendiripun aku masih ragu, masih nggak tau. Banyak yang bilang kalo alay itu kependekan dari Anak Layangan, tapi ada juga yang nyebut alay itu kependekan dari yang Anak Lebay. Entah yang bener itu yang mana, hanya saja aku mao mencoba untuk menjabarkan ciri-ciri alay itu sendiri. Selama ini, orang yang suka NuL15 k4y4k 91n1 disebut alay. Hayooo... ngaku siapa yang kalo nulis kayak gituuu?? Ada juga kalo nulis pake acara naIk TurUn LeMBah kayak gini. Atau bisa juga k0M31n451 KeDu4Nya. Aduuuh... kebanyakan orang itu sayang mata daripada baca tulisan yang nggak geje kayak begini.
Oke, cuKup Ngeb4h45 s04L Tuli54N #lhah, karma nih akibat ngatain alay, haghag...

Selain tulisan yang nggak geje kayak paragraf di atas, ternyata alay juga bisa dilihat dari nama mereka di jejaring sosial. Contoh pasti nih, facebook. Yup, facebook! Kebanyakan dari mereka adalah para abege-abege yang sedang gandrung-gandrungnya maen fesbuk. Setahuku nih, kalo fesbuk itu harusnya pake nama asli, misalnya aja punyaku nih, Wuryan Pratiwi #jangan lupa di add, yah, temans, hehe.... Kan enak tuh bacanya, jelas banget, nggak bikin mata juling. Nah, contoh alay yang menjamur di fesbuk ini, misalnya nama mereka itu bukan nama sebenarnya. DiNda HNya UntUK KamuUuH atau N15aNyA AjHHi atau T1aRa ChuKAChoCOLatEEE. Selain nggak menghargai nama pemberian orang tua, mereka juga melakukan penipuan #setdah parah amaaat.

Contoh lain lagi nih, temans. Misalnya gini, kalian ngobrol di chat :
Milikiti            : Hai, nama kamu siapa?
Alay                : Haee uGa, QuW EliN, amU spHAa?

Jadiii, buat kalian yang merasa masuk ke dalam kategori di atas, jangan sensi yah kalo ada yang ngatain alay. Lagian apa untungnya sih, mau nge-G40Ls? Kalo cuma mau gaul sih, mending nongkrong tuh di mall ato dimanaaa gituh. Oke... udah ah, cukup. Salam sepak bola.

10 comments

15 Januari 2012 14.27

Hahaha.. itu baca tulisan alay bener-bener mendadak jadi anak SD. bacanya musti pelan-pelan biar gak salah :))

Satu hal yang aku salut dari para alayers, mereka kreatif!!! beneran deh. Kalo gak kreatif, gak bakal tuh bisa bikin tulisan kayak gitu, ato ngarang nama yg super duper panjang. hahaha

16 Januari 2012 14.35

Iya, Mae, sungguh2 kreatif mereka. Tapi kan kita yang baca, aduduh... bisa kesleo nih mata, ahahaha...

17 Januari 2012 16.35

aanak alaysaaaaaaaan terus.. :( *alasan

18 Januari 2012 07.52

OOT: Haloo Wury, eh, kamu dapat award loo di blog ku. diterima yaaa.. Makasii :D

http://aarmaee.blogspot.com/2012/01/bikin-blog-baru.html

18 Januari 2012 10.11

kalo dapat sms alay, satu satunya jalan adalah ngasih tunjuk ke adek tuh sms, baru ngerti deh hehehehe keliatan banget yah jaman apa lahirnya :P

salam kenal wury ^-^

20 Januari 2012 09.35

Belajar Photoshop --> Alas'aaaann? hihihi
Armae --> Huwaaaa, makasih2, Mae, udah mau khilaf ngasih award buatku si blogger amatirrr ini, huahuaha... Pasti aku terimalaah :D
Fie --> Jaman alay juga pastinya, hehehe. Salam kenal Fie :)

1 Februari 2012 09.46

hahaha bener banget tuh, paling sebel kalo baca tulisan alay, bikin sakit mata hehe kalo nemuin alay di ym ya, udah males, nggak lanjutin lagi chat nya hihi

2 Februari 2012 14.26

@Seagate Hey, boleh lagi dilanjut, copas aja bisa jadi bahan postingan blog kok, huehuehe

8 Maret 2012 23.25

wkwk aku dulu mantan alay loh kak. pas masih jaman jamannya alay tapi.. -_- sekarang udah tobat *curhat

9 Maret 2012 10.32

@leligulali Wah, ternyata alay ada masa tobatnya juga, yah! BAgus itu, jangan kembali ke alay lagi, ya! Tabok nih... hehe

Posting Komentar

 
Powered by Blogger