http://www.ministrywatch.com/App_Themes/Gifs/star.gif

Pages

Subscribe Twitter Facebook

Kamis, 28 Juni 2012

Bukan Tak Suka, Cuma...

Sebenarnya aku nggak punya jago, team mana yang bakal keluar jadi juara EURO 2012 ini. tapi kalau nggak Jerman sih, ya Spanyol.

Kalau ditanya, "Kamu suka bola, ya?" Nggak juga sih. Maksudku nggak terlalu fanatik begitu. Tapi kalau udah niat nonton, ya betah gitu kalau disuruh begadang nongkrongin bola. Contohnya aja, aku beberapa kali nonton pertandingan EURO 2012 ini, nggak peduli yang jam 11-an atau yang jam 1-an pagi.

Tadi malam (eh... pagi) aku nonton Spanyol vs Portugal. Dukung siapa hayo? Spanyol sih, tapi aku juga suka sama CR-7. Jadi kesimpulannya gini, kalau Spanyol menang, ya syukur. Tapi kalau Portugal yang menang, ya nggak masalah juga sih.


Jujur, pengetahuanku tentang dunia persepakbolaan, masih miniiiiim banget. Aku kasih tahu ya fakta memalukan, bahwa aku baru tahu apa itu off side. Dulu, duluuu banget (lupa kapan), aku pernah kecewa, ketika tahu team yang aku jagokan (lupa team mana), berhasil mencetak gol tapi wasit menjeritkan peluitnya karena ternyata sudah dalam posisi off side. Ugh, percuma kan udah jejingkrakan.

Sebenarnya aku udah cari tahu sana sini, posisi yang bagaimana sih off side  itu? Aku tahu bahwa yang dimaksud off side itu apabila seorang pemain diberikan bola ketika berada lebih dekat dengan garis gawang lawan dibanding posisi pemain lawan. Tapi tetap saja aku nggak bakal tahu kalau itu off side kalau belum ada yang bilang bahwa itu posisi off side (kalimat njelimet).

Oh iya, ketika aku nonton Spanyol vs Portugal, aku nggak tidur semalaman lho. Serius. Penginnya sih tidur sore, tapi walaupun udah merem, tetap aja nggak bisa tidur. Ya sudah, aku tongkrongin tipi terus sampai pertandingan mulai. Biasanya sih, selesai jam 4-an gitu, jadi aku masih sedikit lega masih ada sedikit waktu untuk tidur walaupun sebentar. Tapi eh, 'busur' meleset jauh. 93 menit berlalu tanpa hasil. Skor masih tetap 0-0. Sebenarnya sih mau tidur aja, tapi rasanya sayang. Bisa sih baca berita besoknya (nanti di kantor, maksudku). Tapi rasanya pasti bakalan beda, nggak oke, nggak keren, dan rasanya nggak update banget. Jadi aku berharap, tambahan ekstra waktu 15 menit pertama atau ekstra 15 menit kedua, ada gol (terserah darimana, Spanyol atau Portugal). Eh, dan lagi-lagi masih 0-0. Sepertinya alot banget ya pertandingannya? Nggak ada greget sama sekali kalau boleh jujur. Ya sudah, daripada mubadzir begadangnya, aku nonton mereka adu penalti.

Dan, yak, kalian pasti udah tahu Spanyol unggul 4-2 dari Portugal, karena tendangan Joao Moutinho berhasil ditepis Casillas dan Bruno Alves membentur gawang. Aaah... lega. Bukan lega karena Spanyol berhasil masuk final sih, tapi lega karena aku bisa tidur (walaupun sebentaaaar banget). Tapi setelah wudhu sekalian shalat subuh karena udah adzan, mataku malah seger bin sureger, nggak ngantuk sama sekali. Ya sudah melek sampai berangkat kerja. Dan, beruntunglah aku, di acara kantor, FJKD, kegiatan rutinku hanya nguap-nguap tak jelas. Nggak tahu apa yang didebatkan dan dibahas.

Sudah ya ngocehnya. Paling nanti aku mau tidur sore, kemudian jam setengah duanya lanjut nonton Jerman vs Italia. Calon begadang lagi deh.

Oh iya, aku pernah bilang kurang begitu suka sama sepak bola, kan? Memang, tapi kalau udah niat nonton, aku jadi mendadak suka. 

Menurut kalian, apakah Jerman atau Italia yang akan menjadi lawan Spanyol di final nanti? Pasti pada nebak Jerman. Tapi kita nggak tahu, kan? Siapa tahu malah Italia yang menang nanti malam, hehehe...
Sama kayak kemarin ketika Italia ngalahin Inggris (adu penalti juga sih) hehe...


P.S : Ada yang bertanya-tanya nggak? Kalau aku nggak jagoin mana-mana, ngapain ya bela-belain begadang (menyiksa diri sendiri). Heem... aneh banget! 
Dan, maaf, aku belum bisa BW ke blog kalian. Insya Allah besok aku rapel. Maaf, temans :(


Salam
Wury

36 comments

28 Juni 2012 pukul 14.25

aku pegang itali deh *padahal ga tahu bola juga :P

28 Juni 2012 pukul 14.34

tak begitu suka bola.. cukup sekian aja #apadeh..

28 Juni 2012 pukul 15.18

aku nggak pernah nonton bola wur...jadi nggak jagoin siapa-siapa...hehe...

28 Juni 2012 pukul 15.50

Zzzzz....zzz.... 30 menit sblm pertandingan dimulai aku malah tepar. Tidur lelap..! Bukan aku yg nonton tv, tapi malahan tv yg nontonin aq tidur. hehe... alhamdulillah, ketika tiba2 terjaga ternyata pas mo adu pinalti.Jadinya nonton intinya doang deh: adu pinalti. hehe

28 Juni 2012 pukul 15.57

aku dukung Indonesia wur :)
(loh mang indo masuk di euro apa?) hahaha

28 Juni 2012 pukul 21.47

aku sih dulu candu nonton bola Wury, tapi skr gak lagi krn butuh istirahat ada anak2

28 Juni 2012 pukul 23.09

aku gak dukung CLUBnya say..
cuma aku jadi dukung protugal krn ada CR-7 disana..
tapi kasian dia semalam nangisss.. eh.. dah gitu pinalti gak goal pula...

pulang kampung dech :(

29 Juni 2012 pukul 00.07

Aku gak pernah begadang loh buat nonton bola, slma ini cm updet dari teman twitter doang. Hihi :D

29 Juni 2012 pukul 00.33

Aku yo sakjane ndak suka bola...
Tapi nek piala dunia kadang nonton...
Nak Euro gak ngikutin... malesss... :D

29 Juni 2012 pukul 04.48

hihihi, sayangnya italy yang menang jeng, jerman tersungkur :((

29 Juni 2012 pukul 07.44

*menyimak

29 Juni 2012 pukul 10.00

Kalau aku tak begitu suka bola dan tak mengerti kekuatan tim juga aturan main bola aku juga tak tahu, heheee...

29 Juni 2012 pukul 10.28

hallo WP, maaf ya baru bisa hadir di blog elo. biasalah ada kerjaan luar begitu.

btw, kalo gue elo tau gak tidur wktu nunggu'in nonton Spanyol vs Portugal kemarin, gue pasti ke rumah elo ikut nonton bareng hehehehee.. sekalian kopdar plus ngopi gratis

29 Juni 2012 pukul 14.45

Jadi suedih kalau ingat EURO 2012 ini, soale TV di rumah lagi rusak berat , jadi tau info bola dari TV , koran dan radio aja, Hiks hiks.

Salam kenal dari Blogger Pontianak

30 Juni 2012 pukul 00.01

Yang aku tahu gara-gara bola, si hubby gak ngelonin aku bobok >_<

Keseeeeeel! *malah curcol*

30 Juni 2012 pukul 12.56

bahkan sampai sa'at ini belum pernah liat EURO.. wkwk :D

liat finalnya aja deh.. :D

1 Juli 2012 pukul 08.28

itali spanyol mbak
yang menang menurutku sih Itali .. hehehe

2 Juli 2012 pukul 09.45

@NF Aku Spanyol dan menaaaaaang :D

2 Juli 2012 pukul 09.53

@Fauzi 'uz-ay' Tapi biasanya ki cowok suka lhoooo hahaha

2 Juli 2012 pukul 11.13

@Mami Zidane Aku awalnya juga nggak suka Mi, tapi nggak tahu kenapa akhir-akhir ini jadi suka bola :D

2 Juli 2012 pukul 11.14

@Irham Sya'roni masa kalah sama yang cewek hehe

2 Juli 2012 pukul 11.20

@Sarnisa Anggriani Kadir Kalo Indonesia tetap dukung aku, Niz :)

2 Juli 2012 pukul 11.21

@Lidya - Mama Cal-Vin kalo udah punya anak gitu ya, Mam, besok aku gimana yah hehehe

2 Juli 2012 pukul 11.22

@cah_kesesi_ayutea Sayang banget, Say, kalah. Aku juga suka CR-7, tos dong :D

3 Juli 2012 pukul 08.51

@Indah Purnama Aku juga lagi akhir-akhir ini mbak hehehe. Dulu-dulu sih nggak nonton hehe

3 Juli 2012 pukul 08.51

@Tebak Ini Siapa Kenapa nggak ngikutin Un, seru lhoh. Karena malem itu po? :D

3 Juli 2012 pukul 08.52

@Stupid monkey Tapi pas final italy dibuat tak berdaya oleh spanyol Bang :D

3 Juli 2012 pukul 08.52

@Hadi Kurniawan silakan :)

3 Juli 2012 pukul 08.52

@Yunda Hamasah Jangan sampai tahu, Bun, ntar malah ketagihan kalo udah suka bola :D

3 Juli 2012 pukul 08.53

@Bung Penho Hihihi... iya nih begadang padahal nggak jagoin siapa-siapa. Huhuhu... sayangnya nggak tahu kalo lagi sama-sama begadang :D

3 Juli 2012 pukul 08.54

@Asep Haryono Waaaa, kasihan sekali, nggak nebeng rumah tetangga aja? :D

3 Juli 2012 pukul 08.54

@Mayya Cieee, ada yang curcol nih. Sekarang kan udah selese tuh bolanya, tagih deh suruh ngelonin lagi mbak :D

3 Juli 2012 pukul 08.55

@srulz Wek, aneh. KAmu cowok kan, lucu aja kalo belum pernah nonton EURO :D

3 Juli 2012 pukul 08.56

@EYSurbakti Sayang sekali Italy malah kalah bung :)

18 Desember 2012 pukul 08.38

yah.. jagoanku italy kalah..
Terus aku harus gimana nih ? hehe..

16 Februari 2013 pukul 15.56

iya nih jagoan ku dari dulu italy, eh malah kalah

Posting Komentar

 
Powered by Blogger