http://www.ministrywatch.com/App_Themes/Gifs/star.gif

Pages

Subscribe Twitter Facebook

Jumat, 22 Juni 2012

Tak Hiatus Lagi

Kabar gembiraaa. Setelah sekian lama blog ini aku anak tirikan, akhirnya aku kembali mengurusinya. Semua berkat Bang Stumon yang udah baik banget ngurus domain baruku dan tentu saja berkat Noorma dan suami. Terima kasih lho, Nooon! 

Hey, kalian lihat dong, domainku baru :D

Dan bagaimana kabar kalian? Pastinya selalu sehat dan bahagia, kan? Resmi sekali.

Aku nggak akan cerita apa aja yang aku lakukan semingguan ini, karena mungkin akan banyak banget dan aku tahu kalian paling males kan baca tulisan yang panjangnya setara dengan kereta api Jogja-Jakarta balik lagi ke Jogja? Ngaku aja deh! Hehe


Aku cuma mau ngasih tahu satu hal, aku lagi kesel soalnya... soalnya... soalnya aku lagi nggak punya duit. Gajiku habis, euy! Gara-gara Gramedia ngadain pameran dan membuatku ngiler menggeratak buku-buku murah itu. Semua itu membuatku lupa bahwa gajian masih 10 hari lagi. Meraung-raung deh jadinya. Ada yang mau minjemin aku duit?

Oh iya, hadiah dari Eksak juga udah aku terima kemarin sore. Sebuah buku berjudul Bukan Puteri Lindungan Bulan. Apa yang kalian bayangkan tentang buku itu? Buku dengan gambar wanita cantik di sampulnya? Jawabannya, iya. Dan aku kasih tahu, buku itu mempunyai tebal 1.211 halaman dan berbahasa Malaysia. OMAYGAAAAT!!! Tapi sebelumnya aku mau mengucapkan terima kasih ke Eksak, dan hey... aku mau nanya darimana kamu dapet buku itu? Apa kamu jauh-jauh datang ke toko buku di Malaysia dan membeli buku itu?

Aku sms patjarku bahwa hadiahku udah datang. Aku kasih tahu ke patjarku dan dia mengucapkan selamat. Aku nggak tahu, apakah selamat membaca, selamat menikmati bukunya atau selamat mabuk? Entahlah.

Aku belum mulai membaca buku itu. Tapi pasti nanti aku baca, Eks. Tenang. Sekarang aku lagi menyelesaikan ‘proyek’ dan sesekali membaca buku baruku yang aku beli di pameran itu.

Sudah dulu ya. Aku mau ngucapin terima kasih lagi untuk Noorma dan suami, Bang Stumon dan Eksak. Perlu hug and kiss nggak? Hahahaha


Salam
Wury

69 comments

22 Juni 2012 11.46

Aku juga dapetnya buku dari Malaysia. Aku curiga dia dulu pernah jadi TKI, makanya bisa beli novel Malaysia.

22 Juni 2012 11.57

keren tuh domain barunya....

semoga aja nggak pusing baca novelnya yah, kalo udh slesai cerita2 #apadeh

22 Juni 2012 12.51

hihihiy, borongan nih, hmmmm, met baca buku aja deh, kali aja bisa lupain soal gajian yg 10 hari lagi, hahay :P

22 Juni 2012 13.01

Hah? 1211 halaman? @.@
Wawww...

22 Juni 2012 13.02

gitu dong jangan lama-lama ilangnya =)

asyiiik domain baru ni yee..

gw juga masih ada dua novel yang belum kelar di baca. tebel-tebel..

22 Juni 2012 13.10

huaaaaa.. gue baru mau minjem duit ke elo mba #ehh :p

met baca dan smsan ma pacar #eaa.. :D

22 Juni 2012 14.11

ciee domain baru niyy.. selamat juga ya wury, selamat baca, selamat menikmati, selamat mabuk dan selamaaaat malaammm *lho koq kaya lagu dangdut :P

btw kalau laper baca bukunya eksak aja yaa, kan belum gajian hihi

22 Juni 2012 15.51

selamat ya atas domain barunya..

22 Juni 2012 15.53

oh yang hadiah pertama kemaren ya...mantapb.

22 Juni 2012 16.45

wow .. tebel amat ya bukunya

22 Juni 2012 18.17

1211 Halaman?? Setebal apa yah itu??

>> Salam kenal mbak ^^ <<

22 Juni 2012 19.20

soal domain, perpanjang pertahun berapa nih..?

22 Juni 2012 19.58

wah rumah baru, pantesan begitu liat alexanya ko gede amat, ga biasanya. dan liat domainya..... teng-teng.... ganti dah. keren jadinya, ane mau si. tapi ntar dulu dah...

dan liat cerita di sini, ehm, kyanay beberapa cerita di gabung jadi satu, ya sedih karena uang gajian, seneng karena domain, hadiah dan lain sebagainya. lengkap pokonya nie... hheheheh, semoga tambah semangat lagi dah.

22 Juni 2012 20.12

wah, menghilang selama ini ternyata karena sibuk membangun rumah baru ya? :D
selamat yaaaa.. semoga makin rajin posting. Btw, selamat juga atas hadiah bukunya... . Aku yakin, buku nya akan tamat (suatu hari nanti), hehe.

22 Juni 2012 21.39

wah, ternyata si wury abis nge-cat rumahnya!. selamat buat warna baru cat rumahnya ya. selamat juga udah dapet buku dari eksak, and selamat udah gak hiatuzzz.. lagi, dan yg terakhir, Yuukk kita bareng2 makan Biskuit SELAMAT hahahahahahyyy!

22 Juni 2012 22.28

Kalau ada pameran buku, kita sering khilaf ya.....

22 Juni 2012 23.27

@Millati IndahWahahhaha... ketahuan deh eksak :D

22 Juni 2012 23.29

Xixiixix... tebalnya belum 2000 halaman kan Wur hahhahaa...

Semoga eksak senang :D

23 Juni 2012 05.55

Yang keren bukan domainnya tapi nama lengkapnya! Hehehe, #ngiri

konpirmasi: gue gak pernah ke jd tkw di malaysia, kalo jalan2, shoping mah sering! Bhahaha, #bhahaha

23 Juni 2012 09.59

selamat untuk rumah barunya ya wury...semoga makin rajin nulisnya ya...

23 Juni 2012 14.16

semoga makin semangat yA

23 Juni 2012 14.32

ya'ampun, kayak aku aja... :eh... kalo aku buat jajan :D

hmm.. bolehkah saya ngebantu baca bukunya :D *ngarep.com,*

23 Juni 2012 23.37

wury.. ada PR kerjain yaa biar ga hiatus lama2 hehe http://nufadilah.blogspot.com/2012/06/point-point-lagi.html

25 Juni 2012 09.42

Hayakah, buku setebal itu, baru liad saja sudah kenyang duluan, hehehe...

25 Juni 2012 10.42

weiii yg hiatus muncul lagi dengan wajah baru penuh pesona neh..welcome back ya..dan selamat mabuk saja mbaca buku 1.211 berbahasa Malaysia...siapa tahu nanti ada audisi jadi budhenya ipin-upin tuh...whahhaa

25 Juni 2012 11.22

@Anak Rantau Hahaha... iya tuh Eksak mencurigakan huihihihi

25 Juni 2012 11.23

@Millati Indah Berarti sama dong Mbak. udah dibaca belum? :)

25 Juni 2012 11.23

@Anggi Nggak janji cerita-cerita hehehe. Belum dibaca juga, mumet aku :D

25 Juni 2012 11.24

@Stupid monkey Aduh bang yang namanya gajian nggak bakal lupa. Keingeeeet terus :D

25 Juni 2012 11.24

@Tebak Ini Siapa Waaww juga Un. Merinding deh akyu :)

25 Juni 2012 11.25

@Uzay Tebelan mana deh Zay sama hadiahnya Eksak?
Oh iya, selamat ya udah jadi penulis hehehe

25 Juni 2012 11.26

@Si Belo yaaah Naya, jangan ngingetin soal duit dong jadi bete deh kalo inget duit habis :D

25 Juni 2012 11.27

@NF Jiaaah, nggak boleh ngedangdut di sini hooy :D
Waduh, makan buku? Bukannya kenyang ntar malah berakhir di RS dong Mbak :D

25 Juni 2012 11.47

@Sanie San San makasih yaaa :)

25 Juni 2012 12.30

@zachflazz Iya, mas, ini hadiah dari GA-nya mbak noorma hehehe

25 Juni 2012 12.31

@duniaely Udah kayak bantal deh mbak :D

25 Juni 2012 12.32

@Fitrah Istiqomah Tuebel buanget deh pokoknya, sayangnya nggak aku foto bukunya :D

25 Juni 2012 12.32

@affanibnu Waduh, aku malah belum tahu. Soalnya ini juga cuma hadiah :D

25 Juni 2012 15.07

@NF hehehe... oke deeeeh kakak :D

25 Juni 2012 15.10

@srulz serius nih mau bantuin? Kebeneran banget deh kalo gitu :D

25 Juni 2012 15.12

@Nhinis Kalo gitu sih yang beruntung ibumu hehehe, nggak usah makan nasi, liat buku aja udah kenyang :D

25 Juni 2012 15.15

@Ririe Khayan Kalo ada audisi jadi budhenya ipin upin bakalan daftar nomor atu deh mbak, tapi ntar deh mbak bakalan mabok dulu nggak baca buku dari eksak itu hehehe

25 Juni 2012 15.16

@cerita anak kost Iya mas, ini domain gratisan, hadiah itu GA-nya Mbak noorma hehehe
Pokoknya ini postingan gado-gado, saking banyaknya yang mau diceritain, ya udah diambil dikit-dikit aja :D

25 Juni 2012 15.18

@alaika abdullah Huwiii, Mbak, bilang suatu hari nantinya dari ati banget sih huhuhu... tapi setuju, suatu hari pasti bukunya abis, mudah-mudahan aja abis kebaca :D

25 Juni 2012 15.23

@Bung Penho Mana biskuitnyaaaaa? tagih bener nih hahaha
makasih ya Bung Penho :D

25 Juni 2012 15.24

@Yunda Hamasah Iya Bunda, tapi untungnya nggak nyesel, eh, nyesel dikit ding :)

25 Juni 2012 15.24

@Anak Rantau Gila gila gila kalo beneran 2000 halaman hahaha

25 Juni 2012 15.25

@eksak Huidiiih gaya bener nih anak, jalan-jalan aja nyampe malaysia sana :D

Namaku keren? Tersanjung :D

25 Juni 2012 15.34

@Wury Punya si eksak pastinya, kalau sampe beribu gitu kapan beres bacanya haha ngga kebayang...

penulis blog =D

25 Juni 2012 19.40

ada yang pengen aku curhatin...

25 Juni 2012 20.48

Wah habis menghilang tapi dapat buku baru. Ciee.. Bagi dong, Mbaaa. Heheh..^_^
Salam kenal ya, mind to follback Mbak yoo..perdana nih. hehe

26 Juni 2012 08.25

@Wuryou hadiah toh, ehm, menarik sekali. sayangnya saya hanya menjadi penonton karena tidak berpartisipasi nie... heheh, mau ikut bingung cari idenya juga. lain kali ikut ikut ah..

26 Juni 2012 10.25

Jujur, aku enggak sanggup baca buku setebel itu hehehe :D

26 Juni 2012 12.16

Hiatus lagi nih ceritanya? :->

26 Juni 2012 13.54

busetttt
itu gaji sampe habis beli buku berapa banyakkk???
kalap itu kali yak
heuhue

welkombek kalau gitu.. en selamet buat domain barunya iia ;)

28 Juni 2012 13.01

cie..ada yg pnya domain baru ne..
kpn acara ptong kmbing nya ne??hehe

28 Juni 2012 13.15

@Mami ZidaneTerima kasih, Mi :)

28 Juni 2012 13.17

@Lidya - Mama Cal-Vin makasih ya mam semangatnya :)

28 Juni 2012 13.18

@cah_kesesi_ayutea curhat apa non, sms aja ya :)

28 Juni 2012 13.19

@Indah Purnama Wah, sip, makasih ya, tunggu kunjungan perdanaku juga :)

28 Juni 2012 13.20

@Elfrida Chania Sama song, tapi disanggup-sanggupin deh hehe

28 Juni 2012 13.21

@eksak udah update lagiiii :D

28 Juni 2012 13.21

@deadyrizky nggak semua gajiku kali hehehe, gila aja :D

28 Juni 2012 13.22
28 Juni 2012 13.22

@YouRha Sekarang aja yok. Mana nih kambingnya :D

28 Juni 2012 13.23

@cerita anak kost Ikutan dong mas, lumayan lho kalau menang, kalau nggak ya buat seru-seruan aja hehehe, nggak nyesel deh pokoknya :D

28 Juni 2012 13.24

@Uzay Bukan penulis blog, Zay. Penulis beneran kan? :)

18 Desember 2012 11.17

Wah gak ajak-ajak nih mbak wury mau ada acara potong-potong kambing.. ajakin aku donk :))

Posting Komentar

 
Powered by Blogger