http://www.ministrywatch.com/App_Themes/Gifs/star.gif

Pages

Subscribe Twitter Facebook

Selasa, 08 Mei 2012

Menyapa

Kalau dihitung-hitung, udah sekitar seminggu ini aku nggak nguprek blog-ku. Kangen? Jelas. Kangen sama kalian juga. Ada yang mau aku peluk nggak? :D. Gimana kabar kalian? Pasti cerah ceria deh. Kalo aku, huhuhu... agak flu. Ugh, Jogja sangat menyebalkan cuacanya akhir-akhir ini. Panaaaaas banget, eh tau-tau sorenya ujan guede, eh ditambah bonus angin. Baik sekali ya Allah itu?! Hehe...


Banyak banget lho sebenernya yang mau aku ceritakan di sini. Kegiatanku selama seminggu itu bikin aku sibuk, capek, dan... malas nge-blog. Aku ngakunya sih blogger tapi bukan blogger sejati (tau diri), jadi maklum ajalah kalo ada saat-saat dimana aku merasakan kejenuhan. Tapi tentu aja lho aku nggak jenuh BW dan membaca tulisan kalian. Aku hanya... aduuh, entahlah deh merasa nggak in the mood berhaha-hihi. Oh iya, dan yang paling penting nih, aku nggak punya ide. Pagi sampai siang aku kerja, terus lembur, paling sampai rumah udah jam 7 malam. Males banget buka si unyu biruku. Otakku nih kompromi sama mata, dua-duanya udah nggak mau diajak kerja lagi. Bete kan? Nggak sempat bikin flash fiction gitu dan juga cerpen. Kasih ide dong!


Terus nih ya, selain males nge-blog, aku juga males baca novel. Padahal awal bulan kemarin aku udah beli 4 novel sekaligus. Nyonya Besar (Threes Emir), Bochan (Novel Jepang, pengarangnya lupa, soalnya bukunya di rumah, aku ngetiknya ini di kantor), Dia, Tanpa Aku (Esti Kinasih), Satsuki Sensei (Primadonna Angela), dan aku dapat bonus satu Teenlit, Dokter, Pelukis, dan Cowok Plin Plan (Ken Terate). Nah, total ada 5  buku baru, kan? Yang aku baca baru 2, yang 3 nunggu mood-ku normal.

Oke, kembali ke blog. Jadi aku lagi asik ngelamun nih soalnya nggak ada kerjaan. Aku inget kan aku ikut Lomba Blog Genksukasuka, dan seingatku pengumumannya itu tanggal 7 Mei 2012. Kemarin tuh ya? Heeem... aku buka deh, sambil harap-harap cemas, yah... siapa tau kan aku menang. Dan... HUWAAAAA... bener tuh, aku menang. Tapi eh... kok ada yang aneh. Aku sipit-sipitin mataku, baca lagi itu nama. Kalo link yang dipasang sih bener punyaku, tapi namanya kok WULAN PRATIWI??? WULAN itu nama kakakku (nggak penting). Namaku kan WURYAN PRATIWI. Tapi ya sudahlah, aku berasumsi si Mas Jay Boana cuma salah ketik aja. Toh, di kolom komentarku di postingan yang ini, Mas Jay Boana ngasih tau bahwa aku salah seorang peserta yang beruntung. Eh, Jay Boana itu Mas kan bukan Mbak? Mas deh kayaknya. Hihi... asiiik, makasih mas, muach muach. Tanya hadiahnya dong, hehe... yup... buku Sayonara... Rezo San. Hadiahnya ini dari Mbak Ani Berta. Terima kasih banyak sekali, Mbak Anni, muach muach juga :D. Sebagai bukti nih :


Pengumuman





Tuh, liat. Namanya salah, kan? Tapi nggak apa-apa, hadiahnya tetap diterima kok. Yang belum baca artikel tentang nenekku yang aku ikutkan ke dalam lomba, nih baca di sini.


Oke. cukup cukup cukup bagi-bagi kebahagiannya. Ternyata selain menang lomba, aku juga dapet PR nih, dari Noorma. Dia tuh ya, nggak tau orang lagi males, malah di kasih PR. Tapi iya deh Bu Guru, insya Allah aku kerjain. Hehe... lumayan untuk ide postingan selanjutnya juga nih. Itupun kalo aku nggak malas, hehehe...


Si Noorma tau aja yah kalo aku cantiiiiik. Huehehe #cengengesan.

Selain itu (waduh, banyak juga ya 'selain itu'-nya), ada yang minta saran juga nih.






Maaf ya, Zay, aku belum sempat mampir. Tapi janji deh, habis selese ngetik tulisan nggak jelas ini aku langsung meluncur ke tempatmu. Telat, ya? Nggak apa-apa, ya, Zay, telat. Pisss... 


Oke, udah dulu ya, bagi-bagi infonya. Aku mau ke tempatnya Uzay dulu terus keluar hunting maem. Selamat dan semangat ber-apa aja, Temans!


Salam,
Wury


54 comments

8 Mei 2012 12.49

Iya nih jadi kangen, he.. :)

8 Mei 2012 12.49

wow... pantesan lama ngga update, lembur terus toh ternyata.. :D

selamat yah... hadiahnya... eh.. daripada bukunya nganggur, Q pinjem aja yah.. :hahaha...


*padahal, buku pinjeman yang lainnya belum Q baca... .-" *

8 Mei 2012 12.55

Waaaaaaah berarti bukumu nambah satu jadi lima, mau dibantuin bacanya #eh...

cieee yang sibuk uhuk...

8 Mei 2012 13.20

eh udah lama juga ga menyapa di sini, heyhoo wury..

selamat yaa menang buku.. jangan lupa resensinya :)

8 Mei 2012 13.25

aku kangen lho sama tulisan2 wury.....hehehë.....btw selamat ya udah menang kontes.....boleh pinjam bukunya nggak....hehe becanda denk...hihi

8 Mei 2012 13.30

menyapa sahabat di siang hari

8 Mei 2012 14.11

Congratulations ya Darling! Jgn lupa direview bukunya...Aku mau dipeluuuukkkk *hugs*

8 Mei 2012 14.53

haloo neng Wury. :D

8 Mei 2012 15.10

Wohoo.. ini postingan kayak sekilas info yah.
moga semua urusan2nya cepet selesai deh Wury,.
dan moodmu segera kembali. Kalo masih gak nemu juga, coba cari di departement store terdekat, siapa tau ada yg jual #ehh

8 Mei 2012 15.28

oalaaaaaaaah cerita yang nenek kamu itu tah? hallah hallah hallah ngglethek, ternyata dilombain. btw, selamat ya ?

8 Mei 2012 16.34

sibuk sibuk sibuk
tapi enak lho kalo lembur itu
kan sepi kalo malem
jadi ngerjainya jadi bagus dan cepat slesai
:D

8 Mei 2012 16.58

ikutan absen nih di blog loe WP, yg artinya gue juga tetap setia nunggu'in postingan WP gkgkgkgkgkk... lama amat loe ngilangnya! apa gak kangen dg diriku hihihiiii...

8 Mei 2012 17.39

selamat ya kak

8 Mei 2012 17.50

wah wur..da lama aku nggak ksini.
wur..ambil award di blogku yah :)

8 Mei 2012 17.50

hadir mbak.. semangat atu dah menang ini

8 Mei 2012 18.43

Hihihi namanya salah dikit yang penting dapet hadiah :P
Pantesan gak nongol nongol postingan barunya...

8 Mei 2012 21.04

yang ngasih PR dateng nih..
bawa rotan... hahaha... emang buat apaan coba rotannya??
ahihihi

okey non.. itu lah kenapa aku ngasih PR,, biar yg Hiatus itu semua bisa bangkit lagi..
apaan bangkit?? bhahaha

okeey dech cantiikk :)

blognya keren,,,

salam kenal ya,,,

8 Mei 2012 21.38

Hmm.. pantesan beberapa hari gak kelihatan neh wury hehehe...

Selamat ya wury dah menang ikut lombanya.

9 Mei 2012 07.27

wah iya, biasanya si mba selalu hadir, tenyata ud lama ga update ya. hadianya boleh dong di pinjem

9 Mei 2012 07.28

wah selamat ya hadiahnya. nice,

9 Mei 2012 09.04

hi...congratsnya ya hadiahnya...

9 Mei 2012 13.57

sama wur,aku juga kadang jenuh malas buka blog...
tp mungkin karena kecapean kali ya?...hehe

9 Mei 2012 18.24

Hmmm... Emang banyak! Banyak kegiatan, banyak yang ngangenin, banyak yg ngasih hadiah! Selain itu, bhahaha, aku kehilangan lho, Wur! Zumpah! :-P

10 Mei 2012 00.00

yugjo udan terus to Mbak?

10 Mei 2012 01.32

Kunjungan pagiiiii
lama aku juga gak ngeblog
dan aku sempetin kemari
di sini dapat kabar gembira, selamat yaa yg udah menang
semangat terus

10 Mei 2012 09.17

akhirnya..wurry nonggol lagiii..hehe

10 Mei 2012 10.26

@Riz Assiiiik, ada yang kangen :D

10 Mei 2012 10.27

@srulz Eh, kalo minjem buku buruan dibaca terus balikin. Tabok nih hahaha

Iya, nih, lamaaa nggak ngoceh, kangen juga :D

10 Mei 2012 10.28

@Uzay ^,^ Bukuku lima tambah satu jadi total ada 6, Zay, hihihi

Biasalah wanita (bukan) karir :D

10 Mei 2012 10.29

@NF Heyhoo Mbak Nurul :)

Huihihi... iya nih akhirnya aku menang kontes, iyes :D

10 Mei 2012 10.30

@Mami Zidane kangen sama aku juga nggak, Mi???
Hihihi...
Boleeeh, tukeran yuk :D

10 Mei 2012 10.30

@rumputilalang Halooo :)

10 Mei 2012 10.32

@Mayya Boleeeh, sini aku peluuuk, Mbak Mayya :)

Sip deh, Mbak, kalo udah nyampe langsung dikhatamin langusng review. Sip :D

10 Mei 2012 10.32

@Ayu Welirang Halo neng Ayu. Gimana kabar? :)

10 Mei 2012 10.33

@armae Sip deh. Kalo nyari judulnya apa ya, Mae? Huahahaha....
Kamu juga sibuk kan, Mae?
Tetap semangat yah :D

10 Mei 2012 10.34

@Cerita Ocha Iya, tentang nenekku. Asik yah, cerita kayak gitu menang :D
Makasiiih :)

10 Mei 2012 10.44

@ockta Iya sih, tapi atut... :D

10 Mei 2012 10.45

@Bung Penho kangeeeen, peluk peluk peluk, bhuahaha

10 Mei 2012 10.45

@pengisah Sip, makasih ya dek :)

10 Mei 2012 10.46

@Aiinizza Wynata Asiiik, dapet award. Oke, Niz, aku ambil sekarang juga :D

10 Mei 2012 10.47

@alak kita Semangat semangat semangat, makasih ya :)

10 Mei 2012 10.48

@Tebak Ini Siapa Sibuk Un, aku lama nih nggak berkunjung tempatmu juga. Kangen baca tulisanmu yang sik asik :D

10 Mei 2012 10.49

@cah_kesesi_ayutea Wah, ini anak keturunan kompeni kali ya. Bawa rotan segala :D

Bukan blogger namanya kalo nggak pernah ngalamin hiatus huihihihi...

10 Mei 2012 10.49

@obat tradisional nyeri sendi terima kasih, salam kenal juga :)

10 Mei 2012 10.50

@Anak Rantau Aku menghilang sementara, Nak :D
Sip, makasih makasih makasih :)

10 Mei 2012 10.51

@cerita anak kost Boleeeh, siap absen ke blogmu nih :)

10 Mei 2012 10.51

@nice ppt makasih :)

10 Mei 2012 10.52

@gamat luxor murah terima kasih ya :)

10 Mei 2012 10.53

@Atma Muthmainna Iya tuh kecapekan. Otak sama mata udah nggak bisa diajak kompromi, ugh :)
Tos yuk :D

10 Mei 2012 10.54

@eksak Aaaah, Eksak, aku kan jadi pengen maluuuw huihihihi...

10 Mei 2012 10.56

@zachflazz Kalo sore aja Mas. Kalo siang, wuih panasnya gila :D

10 Mei 2012 10.57

@rizki_ris Halo Riz. Aku lama juga nih nggak ke tempatmu.
Ada ilmu baru apa ya? :)

10 Mei 2012 10.57

@YouRha Ah... lega bisa nongol lagi :D

Posting Komentar

 
Powered by Blogger