http://www.ministrywatch.com/App_Themes/Gifs/star.gif

Pages

Subscribe Twitter Facebook

Kamis, 10 Mei 2012

Cerita Cinta Unik

Siapa sih yang belum pernah mengalami pengalaman unik. Semua pasti pernah dong, ayo ngacung, eits... jangan tinggi-tinggi ya ngacungnya, kasihanlah teman sebelahmu. Oh iya, aku mau cerita pengalaman unik yang berhubungan dengan C-I-N-T-A, atau lebih tepatnya dalam kasusku ini adalah CINTA MONYET. Aku cintanya, kamu monyetnyaaaa, huihihihi... pisss!

Oke, fokus. Kenapa aku bilang cinta monyet? Karena yah... ceritaku ini jaman aku masih SMP dulu. Jadi kemarin aku nggak sengaja ketemu sama teman SMP gitu, dan dia itu mengingatkanku dengan pengalaman/kisah/cerita yang super duper unik luar biasa plus nggak wajar. Oh iya, dia cowok tentu saja. 


Ceritaku ini adalah nyata dan sepertinya memang tidak bisa hilang begitu saja dari kepalaku yang ditumbuhi rambut hitam dengan potongan bob yang tidak bisa aku pamerin karena tertutup jilbab #ups, nggak penting ya? Terus apa yang penting? Yang penting adalah... ayo Wur, cepetan cerita, aku keburu mau kencan sama David Archuleta nih.

Jadi begini, aku lagi duduk santai ketika istirahat. Kelas 3 B (dulu pas jaman SMP-ku, kelasnya masih 1, 2, 3. Kalau sekarang kan kelas VII, VII, IX ya?) rame banget. Biasalah murid-muridnya pada nggak kenal kata DIAM. Tapi di tengah-tengah keramaian itu, ada kejadian unik yang terjadi antara aku dan G. Sebut saja dia G ya. Si G temanku dari kelas 1 sampai dengan kelas 3. Maen juga bareng, maksudnya bareng sama teman-temen yang lain bukan cuma berdua gitu. Kalau ngomongin masalah perasaan sih, aku nggak ada perasaan khusus, karena aku masih kecil dan nggak mau pacaran. Oh iya, dia udah berkali-kali ngomong suka sama aku. Lewat surat kucel, nulis di buku catatan, ngomong langsung dengan mimik serius maupun cengengesan pernah dilakukannya. Tapi apa reaksiku? Biasa aja tuh. Hehe... gaya banget yah?


Dia ngomong gini, sebenernya pake bahasa Jawa, tapi takutnya google translate nggak bisa nerjemahin. Jadi aku ceritanya pake bahasa Indonesia aja. Si G, duduk di kursi sebelahku, deretan nomor 3 dari depan, mepet tembok, bawah jendela. Tempat strategis untuk nyontek dan bobok manis.

"WRY, gimana?" tanyanya. Bacanya We Er ye, nggak tau tuh temen SMP-ku sukanya manggil aku WRY. Aneh.


"Apanya?" Gayanya nggak mudeng apa yang diomongin.


"Jadi pacarku ya?" Cara ngomongnya kayak nawarin permen lolipop.

"Nggak mau!"

"Udah berapa kali aku nembak, masak kamu nggak mau juga?"

"Yo terserah aku no!" jawabku.

"Sebentar aja wez!"

"Maksudmu?"

"Jadi pacarku sebentar aja, buat nglegain (obat kecewa) aja!"

Aku ngakak aja. Tapi sebersit rasa kasihan menyelinap ke lubuk hatiku. Jadi aku menjawab, "Ya udah, aku mau tapi 5 menit aja!"

Nggak dinyana, si G langsung nyengir dan mengangguk-angguk nggak berhenti-henti. Aku cuma ikut-ikutan nyengir aja. Terus selanjutnya kita ngobrol bersebelahan di bangkuku. Tapi walaupun kita pacaran selama 5 menit, bukan berarti si G pacar pertamaku kan?

Okeee... itulah cerita cinta unikku. Bagaimana dengan kalian? Cerita di kolom komentar ya. Aku tunggu hehehe

Salam,
Wury






68 comments

10 Mei 2012 10.41

kalo masalah cinta yang di bahas memang tidak ada hentinya... hehehhehe..... kunjungan pagi :)

10 Mei 2012 11.01

Hahahaha.... benar2 super duper unik! PACAR 5 MENIT, wah bisa jadi judul keren nih. hehe

10 Mei 2012 11.07

Beri aku waktu lima menit untuk lebih lama mengenalmu #eaaaa... *stopwatch di mulai*


NB : pasang versi mobilenya dong =D

10 Mei 2012 11.27

kenapa cuma 5 menit wur.....hehe...mbok sekalian di bikin jadi 5hari aja...hihi

10 Mei 2012 12.15

@Uzay ^,^ tuh wurr.. si uzay minta 5 menit juga, kasih doongg *wink wink*

10 Mei 2012 12.16

setelah aku ingat2 kayanya aku pernah pacaran singkat ala abege bau kencur, tapi sehari deh bukan 5 menit :P

10 Mei 2012 12.28

@NFKalau sama KK boleh?? =P

10 Mei 2012 12.46

aku gk pernah pacaran , lima menit maksudnya . solehkna ?heheh

10 Mei 2012 12.47

benaran nie 5 menit ?

10 Mei 2012 13.30

kemana ajah mba baru keliatan lagi :))
tiba-tiba langsung kasi cerita buat aku penasaran :)

10 Mei 2012 13.32

@deby putra bahrodin Cinta memang menyita segalanya. Hehehe...

10 Mei 2012 13.32

@Irham Sya'roni Eh ternyata apik juga yah dijadiin judul. Asiiik, dapet ide nih :D

10 Mei 2012 13.37

@Uzay ^,^ Jangankan lima menit, seluruh hidupku deh #eaaaaaaa.

Mbak Nurul : Tuh Mbak, sekarang gantian, :D

10 Mei 2012 13.38

@Mami Zidane Aku maunya malah cuma 5 detik, Mi :D

10 Mei 2012 13.38

@NF iyes, pemegang rekor masih tetep aku kan, Mbak? :P

10 Mei 2012 13.39

@pengisah Terus berapa menit? Tiga menit? :D

10 Mei 2012 13.40

@alak Serius :D

10 Mei 2012 14.20

kalo cuman 5 menit kayak gini mah bukan pacaran! btw, loe kemana aza, kangen gue ama elo. hihihiii..!

10 Mei 2012 14.44

hahahah...5 menit? dan dia kaga berenti mangguk2 udeh kayak burung...wkwkwk :D

10 Mei 2012 15.43

asik aja. mau 5 menit mau 5 tahun, asal konstruktif dan positif, kenapa tidak.

10 Mei 2012 16.09

HAHAHAHAHA...
Sedih aku mbak jadinya...
Lima menit pun aku belum pernah. *curcol*

10 Mei 2012 16.20

wah, cinta monyeeettt
kalo ada ikhwan yg minta seorang akhwat buat jadi istri selama 5 menit mau nggak ya?
hehe

10 Mei 2012 16.36

Wury dan cerita cintanya ,,,hehe
blogwalking senja hari sambil mengundang

Kumpul di Lounge Event Tempat Makan Favorit

Salam Bahagia

10 Mei 2012 17.16

bener bener kaya lolipop, hahahah, unik banget tu. niat niat ga niat.

bentar banget, paling hatinya lagi galau ya

10 Mei 2012 21.35

Wahahahha... wuri2, ada2 aja temenmu eh.. pacar singkatmu itu hahaha...

Sudah ngalahin lagu cinta 1 malam yah :D

10 Mei 2012 22.24

@Wuryngomong" orlando bloom ada tuh di rcti, masih unyu" banget alias cupu :D, aktifin mobile site nya doong :)

11 Mei 2012 06.33

wah ga kebayang seperti apa kalau di bahasa jawain ya?

11 Mei 2012 10.17

wuuiiih.. pemegang rekor kisah cinta tersingkat nih.. hahaha..

11 Mei 2012 10.31

5 menit? Watdoh, pelit amat -_-
Tapi usahanya romantis juga yah :D

11 Mei 2012 15.23

pacaran kok kontrak, kayak kawin kontrak ajah!! bhahahhaha, lucu, bhahahahha

11 Mei 2012 16.30

ini adalah kisah cinta tersingkat yang pernah saya baca :))

Salam kenal :D

12 Mei 2012 02.48

wew, heh, ada monkey nya nih, jgn bahas cinta monkey aja ya, huft, :p
wew, 5 menit, berarti masih di bawah rekorku dong, aku cuma 3 menit, hahahaha :P

12 Mei 2012 12.01

cerita cinta unik itu seperti cerita cintaku sama ek***

12 Mei 2012 12.52

5 menit ngapain aja ??? hihihi

12 Mei 2012 15.20

kalau tentang cinta bisa panjang ya wury :)

12 Mei 2012 16.21

Halah...kayak makanan jatuh ke lantai yang dipel dong, "belum lima menit" hahaha...

Klo aku juga punya, tapi klo dibahas disini, ntar komennya kepanjangan hehehe... ^^V

12 Mei 2012 16.31

Haha, seru juga ya kalo bisa pacaran cuma 5 menit gitu
*mentalplayboygaklaku

12 Mei 2012 21.06

Cintaku...
kutitipkan rinduku pada udara,,,, :sekasek

12 Mei 2012 21.07

@WurySelamat kamu dapat PR dari UZAY GINGSULL =P
http://uzay0410.blogspot.com/2012/05/pe-er-oh-pe-er-kenapa-aku-kembali.html#more

13 Mei 2012 01.21

Kunjungan pagi
eh jadi pacar selama 5 menit :D
lucuuu
eh tapi sekarang musim 1 menit gratis 1 jam lho
jadi kalau 5 menit gratis 5 jam
#ngiklan
^^v

15 Mei 2012 10.23

@Uzay ^,^ Huwiiii... oke deeeh. Tak kerjain deh, tapi nggak dalam waktu-waktu dekat ini yah hehehe
Makasih udah nambah kerjaanku :D

15 Mei 2012 10.24

@NF Unyu, sekarang aja masih unyu mbak :D

Gimana caranya mbak? :p

15 Mei 2012 10.25

@Faizal Indra kusuma Semedi, Zal :D

15 Mei 2012 10.26

@Bung Penho Hahaha... aku ki emang ngangenin yah? :D

Iya, emang bukan pacaran tapi dolanan :D

15 Mei 2012 10.27

@Si Belo Iye, Nay. Aneh banget yah pacaran sama burung :p

15 Mei 2012 10.28

@zachflazz Alah, mas, namanya cinta monyet itu nggak kenal namanya konstruktif dan positif,hehehe

15 Mei 2012 10.29

@Tebak Ini Siapa Ya ampun, Un. Apa yang harus aku katakan? :D

15 Mei 2012 10.29

@Hamasah Islam Itu sih namanya orang gila hehehe...

15 Mei 2012 10.30

@Adang N M I Sip, insya allah berkunjung :)

15 Mei 2012 10.31

@cerita anak kost Masih kayak lolipop. Orang makan lolipop aja 10 menit hehehe

15 Mei 2012 10.32

@Febriansyah Haq (Just Copy and Leave It!!!) udag nggak galau lagi frustasi kali yah :)

15 Mei 2012 10.34

@Anak Rantau iyes, aku ngalahin melinda :D

15 Mei 2012 12.15

@nice ppt Lebih lucu lho :)

15 Mei 2012 12.54

@covalimawati Mana pialanyaaaa :D

15 Mei 2012 12.54

@Istighfarin.com Romantis sama kere beda tipis yah :D

15 Mei 2012 12.55

@eksak Kontrak paling heboh nih, Eks. 5 menit :D

15 Mei 2012 12.56

@Jun Oh really? bagus nggak :D

15 Mei 2012 12.56

@Stupid monkey Mana buktinya kalo pacaran cuma 3 menit? Aku tunggu ceritanyaa :D. Kalo nggak ada berarti bo'ong hahaha

15 Mei 2012 12.57

@cah_kesesi_ayutea Cieeee... piuit... suit-suit. Uniknya segimane siiiiih? :D

15 Mei 2012 12.58

@mimi RaDiAl Bayangan Mimi, aku ngapain aja? hehehe

15 Mei 2012 12.58

@Lidya - Mama Cal-Vin Iya, Mam, bisa panjang walaupun ceritanya cuma singkat. Lhoh? :)

15 Mei 2012 12.59

@Mayya Nggak apa-apa dong Mbak Mayya, kan saling berbagi. Crita sini :D

15 Mei 2012 13.00

@EYSurbakti Wuidih, playboy nggak laku. Jahat nih hahaha... kasyihan syekali yah

15 Mei 2012 13.01

@srulz Nggombal detected :D

15 Mei 2012 13.01

@rizki_ris Korban iklan ya Riiiz :D

salam kenal.. Nice

22 Mei 2012 11.48

salam gan ...
menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
di tunggu kunjungan balik.nya gan !

Posting Komentar

 
Powered by Blogger