http://www.ministrywatch.com/App_Themes/Gifs/star.gif

Pages

Subscribe Twitter Facebook

Rabu, 02 November 2011

Cerita Sore iNi

Assalamualaikum wr wb

Lho, mana? Kok nggak ada yang jawab...

Jawab dooong...

Oke, makasih yaa...

Sore ini saya akan berbagi cerita dan cerita itu tak lain tak bukan adalah apa yang saya alami sore ini. Saya duduk dengan posisi satu kaki naik ke atas kursi masih sibuk dengan perkerjaan. Banyak sekali pelanggan yang memesan tiket pesawat, wuuaah... mantengin monitor dari berjam2 yang lalu cukup membuat mata  dan geger saya pegel. Mbok sini, siapa yang mau mijetin, tapi jangan plus2 ya... astaghfirullah...sebelum saya lanjutin ocehannya, mari kita lihat dulu apa yang akan lewat ini...
(ini ceritanya iklan)

uhuk... uhuk...
batuk???

(hayoo... tebak iklan apa?)

Oke, jangan digubris iklan di atas, cuma buat jayus2an aja kok. Tapi kalo hasilnya malah garing, yaaaa... harus tetep jayus dong. Awas kalo protes
Sambil nyelesain kerjaan, sesekali saya menoleh ke arah luar, maklum tempat duduk saya kan di pinggir jendela gichu lhoooh, jadi kalo ada cowo yang agak kinclong dikit lewat, bisa langsung liat, lumayan lah buat vitamin A. Kebetulan sore ini baru hujan, kilat silang-menyilang petir menyambar2, gluduk menggeluduk dengan suara yang memilukan hati, keadaan yang gelap menambah suasana seram sore ini.  Hihihi Hihihi... hiii itu siapa hayooo yang ketawa??? Tapi kalo boleh jujur nih, saya kangen juga denger gluduk, kan udah berbulan2 lamanya nggak denger yang begituan. Jadinya ya saya nikmatin aja bunyinya itu, sambil mejamin mata... gluduuuk... gluduk... anggap aja bunyinya kayak gitu. Jangan ada yang protes ya.

Udah ah ceritanya, kayaknya emang sore ini saya nggak begitu berminat buat nulis, tumbenan nih nggak kayak biasanya. Apa gara2 kekenyangan ya, tadi saya udah melahap sebungkus besar nasi padang lauk ayam balado dan good news nya nih, atau malah bad news yah? nggak ada yang tersisa sedikitpun. Mungkin gara2 cacing yang ada di perut saya nih pada rakus2. Kraus kraus... anggap aja bunyi kerakusan mereka kayak gitu. 
Itu tadi tambahan 1 paragraf yang ngaco dan ...

Wassalamualaikum wr wb

Posting Komentar

 
Powered by Blogger