http://www.ministrywatch.com/App_Themes/Gifs/star.gif

Pages

Subscribe Twitter Facebook

Senin, 31 Oktober 2011

RacauanNggakJelas!!


Jumat kemarin, tepatnya tanggal 28 Oktober, saya pulang kerja. Wuahh... nggak kayak biasanya, badan saya rasanya loyooo banget. Jadilah saya berpikir, nggak ada salahnya ah bobok sebentar. Itung-itung ngelurusin geger. Bayangin aja, dari jam 9 pagi sampai jam 4 sore, masa iya saya ngendoooon mulu duduk di kursi. Pegel dong saya. Belum lagi di jalan juga saya harus duduk di motor.

Kan rencananya saya boboknya cuma beberapa menit gitu doang, tapi nggak taunya ngelantur. Bangun2 udah jam 8 malem (Ssstt... jangan bilang2 ya kalo saya nggak mandi!!). Hari sumpah pemuda ini terpaksa ternoda deh gara2 ada anak bangsanya yang nggak mandi.

Dari pulang kerja nih, saya nggak buka henpon saya. Jadinya bangun2 saya mulai mengodal-adul tas saya, dan aha... itu dia henpon saya. O... o... tringg... new message... new message... 3 sekaligus. Saya tekan keypad-nya beberapa kali. Ada satu nih dari tante saya, udah kayak biasanya sms yang nggak penting. Satu lagi dari pacar saya, dia ngabarin kalo lagi sakit. Huhuhu... kesian banget ya.  Naaah... sms yang terakhir ini, sms dari temen saya, sebut aja Geboy (kira2 nama sebenarnya bukan yaaaaa??), awalnya saya nggak ngerti maksudnya apa, tapi setelah saya pikir2 sebentar. O..o... saya jadi ngeh. Kira2 bunyinya begini “Catatanmu Lebay banget...”.  Yang dimaksud oleh dia mungkin catatan yang kemarin saya posting di notes fesbuk saya dan itu juga saya posting di blog saya. Yang berjudul “SemuaButuhJeda!!”, mungkin lho, itu perkiraan saya.

Tapi, beruntunglah saya dilahirkan sebagai manusia yang nggak berperasaan, walhasil saya cuekin aja sms itu, saya fine2 aja kok bacanya. Nggak jengkel sebel mangkel dongkol kayak ikan tongkol keselek jengkol juga nggak, sama sekali nggak. Toh saya nggak merasa tulisan saya lebay kok. Diliat dari sudut pandang mana coba. Hanya sebuah ajakan menurut saya, dan itulah tujuan saya menulis “Semua Butuh Jeda!!”. Tapi entahlah mungkin di antara kalian ada yang berpendapat sama. Toh saya juga berpikir, 1000 kepala, 1000 pendapat. Itulah tujuan kita dikasih otak sama Allah, biar berpikir, ini maksudnya apa, itu maksudnya gimana. Intinya, apa sih gunanya seseorang tanpa otak???

 Selanjutnya kegiatan yang saya lakukan adalah jalan2 ke dapur dalam rangka cari apa aja yang bisa di maem. Cacing di perut pada keroncongan, atau dangdutan atau whatever lah pada ngapain...

Habis maem, ahaa... saya ada ide, sms temen saya yang tadi kayaknya enak juga dipake buat  tulisan saya kali ini. Dan disinilah saya berada, di kamar yang gelap dan hanya ditemani notebook biru laut saya yang imut2nya Masya Allah kayak yang punya (Naahh... ini saya baru nglebay!!) dan  sebagai pelengkap, saya dengerin lagu2nya mas Bruno Mars macam “Again” ato “”Marry You”, gitu deeeeh...

Kesimpulan dari tulisan ini, saya pikir nggak ada yang penting jadi nggak usah disimpulin aja ya. Inilah racauan saya malam ini dan hasilnya ini nih yang lagi kalian baca.

Salam
Wury ^_^

Posting Komentar

 
Powered by Blogger