http://www.ministrywatch.com/App_Themes/Gifs/star.gif

Pages

Subscribe Twitter Facebook

Rabu, 19 Oktober 2011

bAd Day

Bangun tidur tadi pagi rasanya mualeeesss banget! Dasar pemalas...:-D

Aku bangun jam setengah enam, hehe....gara-gara adekku Sofi yang gedabikan bikin aku kebangun aja. Sebenernya bangun jam setengah enam juga udah kesiangan, lha wong jam tujuh tepat harus sudah siap, rapi dan wangi kok.  Tancap kerjaaa....^_^

Tapi kalo aku kan santai, mandi 15 menit, itu juga udah terhitung suweee, hehe... ya ampun, sekali lagi dasar pemalas...terus dandan cuma bedakan doank, nggak udah aneh-aneh pake ini pake itu bukin riwueh...
Pertanyaannya, aku ki cewek bener po palsu sih? Bentar ya aku liatin dulu...*intip2 duluuuwww* hehe...
Tuh kaaan, udah dibilang cewek tulen kok, nggak percaya!! *Emang ada yang bilang nggak percaya yach???*

Oke, intinya aku lanjutin lagi bobokku yang sempat terganggu. Lima menit lagi deh atau lima belas menit yah, aku mbatin dewe. Huahaha...
Nggak sholat subuh, kan aku cewek, critanyooo baru berhalangan saja, biasanya kalo nggak sholat bisa diumyeng-umyeng sama babe :-p

Pokoknya intinya tanpa banyak cincong, aku bangun jam setengah tujuh. Huuwaaaaa...... Ibuuuukk!!!! Kenapa nggak bangunin akuww!!! Ditambah lagi aku ingat kalo aku belom setrika baju yang buat kerja!! Pusing.com

Setelah berjingkrak-jingkrak ria akibat sindrom deg-deganku takut telat, aku langsung mengadul-adul isi lemarikuww...
Baju kuning tertangkap oleh mataku *sttt...jangan bilang-bilang kalo aku nggak cuci muka*

Kalo baju bisa ngomong nih, paling inilah yang bakal mereka teriakkkhhann...
"Jangan, jangan akuuwww, ampuuunnn!"
Tapi untung aja mereka nggak bisa ngomong, langsung saya seretttt aja menuju tempat setrikaan.... *maap...pemaksaan*

Sret...sret...sret....10 menit kemudian, baju celana jilbab sudah selesai saiia setrika...langsung tancap gas menuju kamar mandi dengan kecepatan maksimal, tentunya.

Uaseeemmm... jam dindingku yang ada gambar F4 *ini jam dinding jaman film Meteor Garden hahaha....awet khaaan???!!* menunjukkan jam 07.15. Abis mandi harusnya dingin tapi gara-gara aksiku yang berlebihan malah jadi sumuk, keringat bercucuran *hiperbolllll...*
Aku mengecek isi tasku, bedak udah, lipgloss udah, sisir udah *sebenernya nggak perlu2 amat sih, lha wong aku pake jilbab apa yang mau disisir??? yaaa... siapa tau bulu mata berantakan???*, notebook udah, dompet tak berpenghuni udah. Tasku melembung, jeeleek banget, kesian, semua barang tak jejelke tanpa ampun...

udah salim sama bapak sama ibu langsung tancap gas *lagi*. Berhubung tempat kerjaku di daerah Condong Catur butuh sekitar 60 menit. Kantor masuk jam 08.00 WIB Haduuuuhh...*capek deeeehhh...*

60 menit berlalu.....
Dan inilah yang terjadi.... sepi belom ada penghuni kantor masuk... ya sudah nasibku.

Salah sendiri jam dilebihin 20 menit....Lupa sendiri kaaaannn???^_^

Posting Komentar

 
Powered by Blogger