http://www.ministrywatch.com/App_Themes/Gifs/star.gif

Pages

Subscribe Twitter Facebook

Selasa, 18 Oktober 2011

Aku KuNo

Sebenernya udah lama banget pengen gabung di sini. Tapi entah kenapa nggak sempet *sok sibuk*. Baru hari ini aku bikin. Bener-bener "Aku Kuno" yah!!! :D. Punya hobi cerita tapi nggak tau apa yang pengin diceritain di sini, huhuu... aneh. Sebenernya hari ini ada janji sama temen, mau ke Malioboro, maen ceritanya, tapi tujuan utamanya sih sebenernya mau itu tuh yang gratis-gratisan eheheh...Loyal wedding-nya putrinya pak Sri Sultan. Angkringan gratis banyak di sepanjang jalan Malioboro. Neng Dian Kristanti, tunggu aku di kosmu, kita jamah semua angkringan yang ada. Hehehe...Sampai malam dan seperti inilah kira-kira suasananya...



Tapi mungkin nggak sesepi itu kali ya, pastinya nanti banyak orang yang mungkin kesana dengan tujuan yang kurang lebih sama kayak aku hehehe...

Udah ah... kayak ada yang baca tulisanku aja!!!

Posting Komentar

 
Powered by Blogger