http://www.ministrywatch.com/App_Themes/Gifs/star.gif

Pages

Subscribe Twitter Facebook

Selasa, 12 Maret 2013

I Miss You

Aku tak tahu apa yang merasukiku hingga tanpa sadar aku sudah membuka kembali 'Diary'-ku yang telah lama aku tinggalkan. Tapi yang aku tahu, pasti yang merasukiku adalah hantu yang cantik, ceria dan bercahaya. Karena... stop... stop... 
Aku ngomong apa, sih?


Oke, itu tadi muqodimah yang terlalu penting hingga terkesan menjadi tak penting.

Hey, teman, aku mau menunjukkan sopan santunku dengan menanyakan gimana kabar kalian semua? Baik, kan? Baik banget banget banget, kan? Semoga... 

Jujur nih, jantungkku berdetak melebihi batas normal ketika menulis ini. Takut tak ada yang kangen, takut tak ada yang menantiku, takut tak ada yang mengharapkan tulisanku lagi. Tapi semoga tak begitu, ya.

Mungkin ini saja yang bisa aku tulis, karena memang terlalu banyak cerita sehingga aku malah tak tahu harus mulai darimana.

I Miss You. All of you :)


Salam,
Wury

18 comments

12 Maret 2013 17.07

hehheheheh ada-ada aja

12 Maret 2013 17.27

Welkambek! Jangan hiatus lagi, ya, Wury :p

12 Maret 2013 20.09

wury... i miss u.. akhirnya kembali juga.. sibuk apa siiih..

12 Maret 2013 20.13

gila... ternyata 8 bulan wury tenggelam.. terakhir aku posting komen beberapa hari yang lalu, atau bulan.. tepatnya aku lupa..

13 Maret 2013 08.11

Allhamdulillah kabarku baik :) miss u too

13 Maret 2013 09.56

Akhirnya ada yang kembali :)

13 Maret 2013 10.04

Miss you too Wury,..
Eh, beneran deh. Sudah lama gak lihat 'SPOONY' muncul di blogroll teratas. Kemana aja noon??

13 Maret 2013 16.58

Darimana aja nih?

16 Maret 2013 17.44

@fauzul_andim Hehe ada doooong...

16 Maret 2013 17.45

@Millati Indah Insya Allah, Mbak aku aktif kembali hehehe

16 Maret 2013 17.46

@Uswah Hai Uswaaaah... coba baca postinganku selanjutnyaaa, akan jelas kenapa aku hiatus lama banget hehehe

16 Maret 2013 17.46

@Lidya - Mama Cal-Vin Makasih Mam...

16 Maret 2013 17.47

@zie Alhamdullilah ya, Zay hehehe

16 Maret 2013 17.47

@armae Hollaaaa... baca postinganku selanjutnya biar jelas aku kemana ajeee hehehe

16 Maret 2013 17.48

@Teguh Budi Santoso Darimana yaaaaaaa hehehe

Haloo kak wuryyy apa kabaar :))
Aku ada award nih buat kakak hihi cek ya http://khoirurosida.blogspot.com/2014/06/the-liebster-award.html

9 November 2014 12.15

Numpang lewat ya gan :)

http://idr-poker.blogspot.com/

http://beritaolahraga108.blogspot.com/

http://lihatberitaakurat.blogspot.com/

http://liatberitabola.blogspot.com/

http://beritaolahraga1081.blogspot.com/

http://infobolakakiterbaru.blogspot.com/

http://beritasportsterpercaya.blogspot.com/

http://seputarberitabola108.blogspot.com/

http://beritaterbaruseputarolahraga.blogspot.com/

http://agen-bola-sbobet-jagad303.blogspot.com/

6 Desember 2014 15.46

kadang memang tibatiba akan kangen sekali masa lalu seperti ini :)

Posting Komentar

 
Powered by Blogger