http://www.ministrywatch.com/App_Themes/Gifs/star.gif

Pages

Subscribe Twitter Facebook

Selasa, 27 Maret 2012

Pe-eR



 Halo semua, apa kabar nih? Semoga baik-baik aja ya. Halah, kayak surat jaman dulu aja deh, tanya kabar semoga dan semoga, haghag...
Oke deh, ada yang nyadar nggak sih kalau dari kemarin-kemarin, postinganku itu melow-melow terus. Cerpen, cerpen, dan cerpen dan ikut kontes. Tapi yang kontesnya nggak pernah menang. Kecewa? Umm... iya eh... enggak, eh kecewa ding. Enggak TITIK T T

Dan sekarang giliran nulis yang lain ah. Aku dapet PR nih dari si cantik leligulali
Oke deh, maaf dek baru bisa ngerjain, padahal aku nggak sibuk sama sekali. Embuh deh, aku ngapain aja sampai nggak sempet ngerjain. Kebiasaan dari sekolah dulu mungkin ya nggak pernah ngerjain PR :D

Oke, oke, oke. Sebelum menjawab pertanyaan dari dek Leligulali aku harus menyebutkan 14 hal tentang aku:
  1. Sosok cewek yang biasa saja, menurutku nggak ada sesuatu yang patut dibanggakan
  2. Hobi banget koleksi novel dan sering gelisah kalo ada yang minjem novel berminggu-minggu tapi nggak dibalik-balikin sampai nggak bisa bobok
  3. Suka banget menuangkan hasil lamunan menjadi sebuah cerita
  4. Merasa diet itu perlu, tapi suka lost control kalo udah liat makanan
  5. Rela begadang kalo ide lagi rajin datang, ngetiiiiikk terus walaupun aku sadar kalo begadang juga bisa menyebabkan jerawat
  6. Suka menyiksa mata kalo lagi in the mood baca, rela semalaman nggak bobok, lembur baca #sok banget nggak sih?
  7. Gampang banget iba. Apalagi ketika melihat orang tua yang sedang berjualan dan barang dagangannya itu masih numpuk. Penginnya ngeborong semua, tapi apa daya duit tak sampai, jadi hanya iba tanpa bisa membantu
  8. Suka banget sama tempe penyet dan puyuh penyet
  9. Ngaku kalo kecanduan… blog.
  10. Suka sama lagunya Adele
  11. Nggak pede kalo dandan, lebih pede kalo polosan aja
  12. Suka berkhayal sebelum bobok
  13. Nggak suka smsan sama telponan
  14. Dan… aku sudah memutuskan untuk memakai jilbab kemanapun. Alhamdulillah sejak beberapa minggu yang lalu, aku udah menjadi seorang “full timer”, memakai jilbab sepanjang hari.
Dan inilah pertanyaan-pertanyaan dari si cantik leligulali :

1. Nama lengkapmu siapa?

Wuryan Pratiwi
2. Jika namamu berupa singkatan, singkatan apa namamu itu?
WP???
3. Pengalaman terindah di facebook?
Ketika baca namaku sebagai pemenang kuis Gramedia Pustaka Utama dan dapat buku Lost in Japan dan Lost in Korea karya Cayi dan Gelbo
4. Tokoh kartun yang menggambarkan kamu banget?

Aku nggak tahu. Spongebob mungkin. Ceria, konyol, dan suka bekerja???? Haghag… nggak yakin yang bagian terakhir
5. Alat doraemon yang kamu mau, kenapa?

Pintu kemana saja, karena aku bisa langsung ke tempat kerja tanpa perlu buang-buang bensin. Irit begitu ceritanya.
6. Jogja atau Barcelona? kenapa?

Jogja. Karena aku cinta Jogja. Ngapain milih Barcelona, Messi nggak cinta sama aku. Lho(??) 7. Kamu dapat kesempatan jadi bos sehari, perusahaan apa yang mau kamu pimpin?
Rokok. Soalnya mau langsung aku gulung tikar-in aja. Diganti sama perusahaan pembalut herbal hehe
8. Jika kamu Superman, siapa yang akan kamu selamatkan duluan?
Orang yang butuh bantuan. Zac Efron yang mau nyebrang jalan misalnya(??)


 






9. Jika diberi kesempatan cuma sekali ketemu, mau ketemu siapa? mau ngomong apa?
Ashton Kucher. “Bang, bagi duitnya dong!”












10. Masakan ibu yang paling disukai apa?
Pepes Tongkol (Sama kayak dek Leli. Serius!)
11. Kamu berkesempatan menjadi artis film, kamu mau main di film apa?

49 Days. Aku pengin jadi Sung Yi Kyung
12. Idola yang paling enggak mau kamu contoh/ikutin?
*geleng-geleng kepala*
13. Apa yang kamu suka (banget) dari sebuah blog?
Theme dan widget yang keren
14. Apa yang menurut kamu annoying dari sebuah blog?
Nggak tahu, tapi sepertinya sih pas nemu blog yang alay. Eh… jangan-jangan malah blogku yang alay??

Nah, sudah selesai. Mana hadiahnya??

Dan rencananya aku bakal nyebarin ini ke... Siapa aja yang mau deh. Silakan mengerjakan kalau kalian memang rajin.

Salam
Wury ^_^

43 comments

27 Maret 2012 pukul 13.41

uhm...komentarku gak masuk ya?
aku pengen nyicip pepes tongkol buatan ibu mu nih
=P

27 Maret 2012 pukul 13.51

wew.... WP kayak wordpress aja ha ha ha

aku dulu dapet PR dari Jiah al jafara aja belum tak kerjain hhmmm

27 Maret 2012 pukul 14.07

Eh begadang bikin jerawatan emang mbak?
Begadang ga begadang kok aku jerawatan ya hihi

27 Maret 2012 pukul 14.19

Semoga istiqomah ya hijabnya +)

27 Maret 2012 pukul 14.31

malass aah..ngerjain PR..
sykurlah klo udah pke jibab. ywd, ganti j foto dblognya yg lgi pke jilbab..hehe

27 Maret 2012 pukul 15.06

owh,. nama lengkapnya wuryan pratiwi... baru tau... #eh.. wkwkw

wah, sepertinya novelnya banyak, pinjem dunk,... :D

27 Maret 2012 pukul 16.04

mantab pe er nya dah tuntas

yang bacapun ga malas

hehe

27 Maret 2012 pukul 16.09

salam kenal dari Bandung
nice posting...

27 Maret 2012 pukul 16.16

wew, suka ngayal, 49 days, hehehe, awas, jangan lempar tuh peer ke ane, percuma, gak bakal di kerjain, hehey ^^

27 Maret 2012 pukul 16.17

Wah.. Dapet PR ya? Emang game beginian lagi nge-trend dikalangan blogger hehe :D

27 Maret 2012 pukul 16.22

mau gak ayH???

27 Maret 2012 pukul 16.27

Alhamdulillah, mbak Wur udah jd jilbaber! Salut! Tinggal ganti aja PP bloggernya! Dan selamet pe ernya dah kelar dikerjain! Cumlaude! ;-)

27 Maret 2012 pukul 17.04

wah jd inget nih.. aku blm ngerjain pe-er ini.. gmn klo aku nyontek km ajah..? hahaha..

27 Maret 2012 pukul 18.44

pertamaaaaaaaaaaaxxxxx??
ehh gak tau ding pertamax apa nggak :D

hehe.. gimana cantik kalo aku yang ngasih PR..??
bhahahaha

28 Maret 2012 pukul 02.27

hehehe,., kunjungan perdana mba.
bagus blognya nih . lam kenal y mba

28 Maret 2012 pukul 06.32

berhayal apa ya kalau sebelum bobo? berhayal tentang aku ya... hahaha. ud ful jilbab ya? wah alhamdulilah ya. mungkin yang di blog ini juga perlu di jilbab-in, heheh.

28 Maret 2012 pukul 09.28

ya..ya,benar wur,ngapain milih barcelona messi juga ga cinta koq sama wury wkwkwkk..

28 Maret 2012 pukul 09.41

@octarezka Masuk kok nih, nunggu aku moderasi dulu, teman.

Pengen ya? Aku juga pengen soalnya ibukku lama nggak masak pepes tongkol. Tapi serius enak banget deh :D #muji masakan ibu sendiri nggak salah kan? :P

28 Maret 2012 pukul 09.42

@Mas Huda Tapi sayangnya aku pake blogspot nih :P
Hadu mas, ya dikerjain dong, dosa loh nggak dikerjain :D

28 Maret 2012 pukul 09.43

@Tebak Ini Siapa Kalo itu sih udah kodrat, Mbak Unaaa, sama kayak akuuu bhuahaha

28 Maret 2012 pukul 09.44

@Uzay ^,^ Amin, Zay, semoga :), makasih ya

28 Maret 2012 pukul 09.45

@YouRha Yey, dasar pemalas Huihihi...
Okeee, tapi aku mau foto dulu :D

28 Maret 2012 pukul 09.46

@srulz Yep, tapi jangan tanya artinya ya, aku nggak tau hihihihi

Pinjem? Bentar tak bangun perpus duluww :D

28 Maret 2012 pukul 09.47

@anisayu Kalo masuk sini nggak boleh malas baca dong haghag #maksa nggak sih?

28 Maret 2012 pukul 09.48

@elgibran Salam kenal juga. Terima kasih :)

28 Maret 2012 pukul 09.48

@Stupid monkey Kalo lempar duit mau nggak bang? :D

28 Maret 2012 pukul 09.55

@Elfrida Chania Iya nih, tapi asyik juga lho berbagi info tentang diri kita sendiri, asal nggak narsis aja hehehe
Apa jangan-jangan malah aku yang narsis ya? :D

28 Maret 2012 pukul 09.55

@haris widodo Hah, maksudnya apa? ayH, apa itu? :)

28 Maret 2012 pukul 09.57

@eksak Wuiii, cumlaude!! Iya nih pengen ganti, tapi aku mau foto dulu, biar lebih update fotonya. Bhuahaha

28 Maret 2012 pukul 09.58

@covalimawati Nyontek? Pasti latah pas sekolah nih? Hihihihi

28 Maret 2012 pukul 10.00

@cah_kesesi_ayutea Nggak pertamax, premium apa solar sekalian huihihi... nunggu moderasi dulu komentarnya :P

Nggak mau ah, pasti PR-nya nyeleneh :D

28 Maret 2012 pukul 10.01

@FirdausTech.com Sip deh, salam kenal juga, makasih ya :)

28 Maret 2012 pukul 10.02

aku juga pecinta film 49 days :) gpp deh biar jadi hantunya aja hahaha

28 Maret 2012 pukul 10.03

@cerita anak kost Yang jelas nggak berkhayal yang aneh-aneh aja. #emang aneh-aneh gitu yang kayak gimana sih? hahaha

Iya nih, tunggu, foto dulu :D

28 Maret 2012 pukul 11.08

Nice posts... mantapz deh namanya di singkat WP, kyk wordpress heheheh..!

28 Maret 2012 pukul 12.51

Wow lost control apa lost control ckckck #bercanda ^^

28 Maret 2012 pukul 15.44

aston kucher itu artis faforit aku juga :D

28 Maret 2012 pukul 15.53

bnyak juga PRnya, tapi aku seneg bacanya :D
hahag :D

29 Maret 2012 pukul 08.20

@Aiinizza Wynata Hantunya cantik, sama kayak kamu :)

29 Maret 2012 pukul 08.20

@Bung Penho Keren kaaaan? :D

29 Maret 2012 pukul 08.21

@Faizal Indra kusuma Nggak bercanda juga nggak pa-pa kok, Zal. Aku bukan pemarah :D

29 Maret 2012 pukul 08.22

@the-netwerk Oh ya? Samaan dong, tos dulu yuuuk :D

29 Maret 2012 pukul 08.22

@hajarabis Makasih udah seneng bacanya, aku juga seneng nulisnya :D

Posting Komentar

 
Powered by Blogger