http://www.ministrywatch.com/App_Themes/Gifs/star.gif

Pages

Subscribe Twitter Facebook

Rabu, 14 Desember 2011

Mampet dan Pening :(



Huhu... ada yang tanya nggak, kenapa postingan saya kali ini diawali dengan gambar kayak gitu? Heeemm... pastinya pada tau ya kalo gambar itu menandakan orang lagi sakit. Iya temen2, saya sakit nih, pilek, hidung mampet, kepala pening. Haduh2... pertanda apakah ini. Pertanda sakitkah? Ya iyalaaahh... 

Saya itu orangnya jarang sakit lho, tapi sekalinya sakit itu aneh. Lho kok aneh? Iya emang aneh. Contohnya aja nih ya, saya pilek tapi cuma gejala2 aja gitu nggak pilek2, itu terjadi sekitar 2 hari yang lalu, sampe saya curhat sama patjar saya kalo hidung saya gatel2, bingung mau garuk dimananya. Dan good news-nya nih, patjar saya juga sama lagi flu. Asssiiiik!!! Heh, patjar sakit kok malah seneng. Hehe... iya juga ya, saya tuh aneh, tapi kan apa ini pertanda kita sehati hehe... pertanda yang aneh!!! 
Oke, kembali ke jalan yangg bener. jadi ceritanya sekitar 2 hari yang lalu saya mengalami gejala flu, tapi anehnya abis itu sembuh lagi, gejalanya kayak ilang entah kemana gitu. Seneng sih pasti, soalnya mas gatel udah nggak ganggu2 lagi sih. Tapi sehari kemudian gejala flu muncul lagi, gatel2 lagi, kali ini parah, ditambah bersin2 pula. Haduh2, sekalinya bersin bisa sampe 10 kali, tobaaaattt!!! Aduh, apa ini artinya saya udah sakit ya?? Payah... nggak cuma bersin2 doang tapi ditambah kepala pening. 

Nggak pa2lah sekali2 sakit, bersyukur malahh, masih diberi kesempatan buat sakit, hehe... tuh kan aneh lagi. Tapi walaupun sakit saya tetep masuk kerja lho, temen2. Rajin ya saya!! Tapi tadi pagi agak telat dikit, biasanya dateng paling awal, ehh... tadi ternyata udah ada yang dateng duluan, namanya mbak eni. 
Cepet sembuh buat saya!! Semangat wury...

P.S : ngetik sambil sentrap-sentrup...

Posting Komentar

 
Powered by Blogger