http://www.ministrywatch.com/App_Themes/Gifs/star.gif

Pages

Subscribe Twitter Facebook

Kamis, 02 Februari 2012

Waktunya Nambah Koleksi

Udah lama banget nggak ngepost. Hem, lama? nggak juga ding. 
Langsung aja ah. 
Oke, berdasarkan dengan judul di atas, inilah waktunya untuk menambah koleksi buku-bukuku atau lebih tepatnya novel-novelku. Mumpung baru aja gajian, hehe. Rencananya sore ini, pulang kerja aku mau mampir ke Mandala Bakti Wanitatama ah, soalnya di sana lagi ada pameran buku tanggal 1-7 Februari 2012. Aku udah bikin list buku yang rencananya pengin aku beli. Tapi setelah aku hitung-hitung nominal duit yang harus keluar dari dompet kok le banyak banget. Ini nih, novel yang aku pengin beli : 
 1. I Hate Rich Men - Virginia Novita
Kenapa aku pengin novel ini? Soale banyak yang bilang kalo metropop satu ini bagus, unik, dan kocak. Paling suka nih novel yang kocak-kocak.
2. Sunshine Becomes You - Ilana Tan
Aku udah punya tetralogi 4 musimnya Ilana Tan. Semua sangat sangat sangat bagus sekali banget deh. Dan bisa dipastikan novelnya yang satu ini pasti nggak kalah serunya.
3. Karya Meg cabot (apa aja)
Ceritanya unik, bikin ketawa. Buat kalian yang pernah baca pasti juga ikut ngacungin jempol kaya di fesbuk deh. Iya kan?
4. Unforgettable - Winna Efendi
Jujur nih, aku lagi punya yang 'AI', sebenere aku pengin beli yang remember when, tapi aku juga pengin yang ini. Tapi kayakke aku lebih condong yang karya terbarunya itu deh a.k.a Unforgettable. Kalo ada di pameran sih.
5. Jurnal Jo : Online - Ken Terate
Ini udah lama juga, tapi aku belum punya. Kemarin aku malah udah beli yang baru 'Pieces of Joy' 


Nah itulah novel-novel yang masuk dalam daftar "rencana beli", tapi ya itu tadi kalau harganya dijumlah, mendadak dompetku yang udah tipis ini jadi tambah kempes. Ya sudah, nanti sak dapetnya ajalah. 


Oh iya, awal januari kemarin aku udah beli beberapa 6 buku.  My Stupid Boss 2 dan My Stupid Boss 3, Tuilet, E'Pliss, My Idiot Brother, dan Pieces Of Joy. Nah, bulan ini aku mau beli berapa, ya? Lihat aja postinganku selanjutnya.


Salam olahraga (eh?)

18 comments

2 Februari 2012 pukul 16.01

Novel yang akan dibeli lumayan banyak kawan..hobinya baca sepertinya ini

2 Februari 2012 pukul 16.42

Pena hadir dan absen sore sobat sekalian follow sini...
banyak daftar yang akan dibeli tu..hobby banget baca novel ya sob

3 Februari 2012 pukul 08.51

@Ummu Nailah Itu baru rencana kok, akhirnya aku cuma beli dua, hehe
Iya, aku suka baca dan bisa dipastikan kamu juga iya hehe #sok tau

3 Februari 2012 pukul 08.53

@Tautan Pena Terima kasih sudah di follow. Iya nih, hobi banget sama yang namanya baca, nggak tau juga kenapa :)

3 Februari 2012 pukul 09.12

berapa bisa aja beli..drpda dompetnya menipis..hehe

3 Februari 2012 pukul 12.26

waaah baca novel emang asik banget ^^ bisa lupa waktu ^^ mau dooong novelnyaaaa *mau? beli.. hik hik hik

eh yang i hate rich men kayaknya menarik tuu sist.. ntar kalo uda selese baca ditunggu reviewannya yah ^^

4 Februari 2012 pukul 01.19

5 novel... selesai dalam berapa hari?
Kalo ke pameran buku, seringnya malah tertarik ke banyak buku selain yang udah di-list, bikin kantong bocor.. hoho

5 Februari 2012 pukul 23.28

Wussss.. banyak bangeeett bukunyaa yang mo di belii. *envy*

metropop apaan yaa Wury? kurang paham dengan itu :D

6 Februari 2012 pukul 09.40

YouRha --> itu kan baru rencana yang dibeli. Akhirnya cume beli dua ki hehe

Faril --> Tergantung mood. Kalo lagi muales ya paling seminggu lebih nih

Armae --> metropop itu fiksi dewasa. Atau gimana ya penjelasan yang bener, tapi pokoknya itu, Mae. Contohnya nih tetralogi Ilana Tan, itu termasuk metropop. :)

6 Februari 2012 pukul 10.22

Kunjungan pertama di BLOG mba cantik nih,,,,,,,,

nice share and happy blogging mba,,,,,,,

Follow succes 23,,,,,,,,

Follow back di tunggu ya mba cantikkkkk....

6 Februari 2012 pukul 17.32

@Falah Mulyana Terima kasih. Oke, menuju kesana sekarang jugaa :)

6 Februari 2012 pukul 17.33

Uswah --> komentarmu masuk spam je. Iyaaa... udah selese yang i hate rich men. Ntar aku bikin resensinya. Insya Allah hehe

7 Februari 2012 pukul 05.21

jgn2 dijogja yak wur.....???

7 Februari 2012 pukul 06.51

Wiiihh pasti buku-bukunya bagus tuh mbak..??? apa loagi karangan Ilana tan....aku pernah baca novelnya....karangan Agnes jesica juga bgus mbak..

Follback sukses mbak..

7 Februari 2012 pukul 13.38

gimana jadi kebeli semua bukunya :D

8 Februari 2012 pukul 08.44

@susu segar Iyaaa, rumahmu Jogja juga yaa? hehe

8 Februari 2012 pukul 08.45

@Hairun NisYa Iya, Ilana Tan bagus semuaaa. tapi sayang aku belum pernah baca yang Agnes Jesica. Coba deh nanti dicari, hehe

Oke, makasih ya, tunggu kedatanganku

8 Februari 2012 pukul 08.46

@Corat - Coret [Ria Nugroho] Baca postinganku selanjutnyaaa :)

Posting Komentar

 
Powered by Blogger